Diundurnya Pengumuman Lelang Jabatan Eselon II Disebut-sebut Ada Indikasi….

0
92

Laporan : Firdaus

Kepala BKPSDM Bengkulu Utara, Dullah, SE. (Foto : Firdaus/RedAksiBengkulu)

RedAksiBengkulu.co.id, BENGKULU UTARA – Pengumuman hasil seleksi lelang jabatan Eselon II di jajaran Pemkab Bengkulu Utara terus diundur. Padahal pengumuman itu seharusnya dilaksanakan pada 16 Februari lalu. Disebut-sebut, diundurnya pengumuman ini ada indikasi lobi-lobian. Namun informasi itu dibantah langsung pihak Badan Kepegawaian Peningkatan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bengkulu Utara, dalam hal ini langsung dari kepala instansi tersebut, Dullah.

Kepada RedAksiBengkulu.co.id Dullah menjelaskan, mundurnya pengumuman hasil seleksi lelang jabatan ini karena memang belum ada petunjuk dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional Palembang.

“Tidak benar informasi diundurnya pengumuman ini karena ada lobi-lobi. Tidak ada kaitannya. Seleksi lelang jabatan ini kan bukan cuma dilaksanakan di Bengkulu Utara, tapi di banyak daerah juga demikian”, kata Dullah.

Untuk diketahui, Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengikuti lelang uji manajerial dan tes uji bidang yang dilaksanakan di BKN Regional Palembang sebanyak 32 peserta. Sebelumnya dijadwalkan hasil lelang diumumkan pada 16 Februari dan pelantikannya pada 20 Februari 2017. Namun dari jadwal itu terus diundur dan belum bisa dipastikan kapan waktunya.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.