Ratu Samban Scooter Galang Dana Demi Kesembuhan Winda Lestari

0
152
Aksi galang dana oleh Ratu Samban Scooter untuk kesembuhan Winda Lestari. (Foto : Firdaus/RedAksiBengkulu)

Laporan : Firdaus

Winda Lestari, penderita kanker otak stadium 4. (Foto : dokumentasi keluarga)

RedAksiBengkulu.co.id, BENGKULU UTARA – Klub motor Vespa ‘Ratu Samban Scooter Club’ memberikan dukungan kepada Winda Lestari, penderita Kanker Otak. Komunitas pecinta motor mesin kanan itu beraksi turun ke jalan dengan cara menggalang dana di persimpangan jalan di Kecamatan Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu.

Ada 4 persimpangan yang jadi sasaran penggalangan dana mereka. Yakni, persimpangan lampu merah Simpang Dwiguna, simpang lampu merah Kantor Pos, Bundaran Argamakmur dan di Pasar Purwodadi Argamakmur.

Salah seorang dari mereka menuturkan, aksi itu sebagai wujud nyata kepeduliannya kepada sesama. Dalam hal ini dikhususkan kepada Winda yang beralamat di Desa Karang Suci Kecamatan Argamakmur.

“Kami merasa prihatin dan merasa terpanggil untuk membantu mbak Winda. Walau kelak hasil penggalangan dana ini tidak seberapa, setidaknya bisa bermanfaat dan meringankan beban keluarga mbak Winda”, tutur pria yang enggan dicantumkan namanya.

Selain menggalang ‘receh demi receh’ komunitas ini juga menyebarkan selebaran photo Winda yang di dalamnya tertera nomor rekening orang tua Winda. Hal itu dimaksudkan, barangkali ada dari pengendara yang melintas ingin menyisihkan sebagian rejekinya demi kesembuhan Winda, lalu mengirimkannya ke rekening yang tertera di selebaran itu.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.