HUT Ke-14, Air Terjun Sengkuang ‘Dipindahkan’ ke Sekretariat DPRD Kepahiang

Ruang sidang istimewa DPRD Kepahiang. (Foto : Dok/DPRD Kepahiang)

RedAksiBengkulu.co.id, KEPAHIANG – Demi memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 14 Kabupaten Kepahiang pada 7 Januari 2018 mendatang, Sekretariat DPRD Kebupaten Kepahiang akan memperkenalkan obyek wisata alam Kepahiang. Diantaranya Air Terjun Sengkuang yang terletak di Desa Sukasari dan Kebun Teh Kecamatan Kabawetan.

Kasubid Persidangan Sekretariat DPRD Kepahiang sekaligus koordinator kegiatan HUT Abdul Fajri mengatakan, konsep acara dalam paripurna kelak akan diselipkan pengenalan potensi-potensi wisata yang ada di Kepahiang. Salah satunya akan dipajang gambar/foto jumbo air terjun sebagai background ruangan.

“Tamu dalam Sidang Istimewa HUT Kepahiang nantikan banyak yang dari luar daerah. Jadi kelak itu diselipkan pengenalan potensi alam Kepahiang”, kata Fajri.

Fajri menambahkan, tidak cuma air terjun yang dipromosikan. Produk-produk unggulan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) seperti kopi, marning termasuk Batik Diwo juga dimunculkan.

Ini sebagai upaya mendukung Pemkab Kepahiang guna menyambut Visit Wonderfull 2020. Berharap upaya ini juga sebagai penarik minat investor untuk menanam modalnya di Kepahiang.

 

 

Laporan : Hendra Afriyanto

Comments

comments

Facebooktwittermail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *