Ditanya Soal Surat Kaleng, Plt Lurah Ujan Mas : Setingan Itu

Surat Kaleng yang ditujukan kepada Plt Lurah Ujan Mas. (Foto : ist)

RedAksiBengkulu.co.id, KEPAHIANG – Terkait surat kaleng yang dikirim ke Kantor Lurah Ujan Mas belum lama ini, Plt Lurah Ujan Mas Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Endang Sarjana mengatakan, itu setingan.

“Sepertinya (surat kaleng) ini setingan. Coba pikir, begitu surat kaleng (dikirimkan), besoknya ada wartawan. Dan setahu kami, tidak ada keluhan masyarakat”, tegas Endang.

Lanjut Endang, jika memang ada warga yang mengeluhkan pelayanan di kantor lurah, setidaknya disampaikan kepada pihak RT/RW terlebih dahulu.

“Tidak ada yang korupsi waktu itu. Kami bekerja maksimal. Silakan saja tanya sama RT dan RW jika ada keluhan?”, lanjut Endang.

 

Berita Terkait :

Pelayanan Tak Maksimal, Plt Lurah Ujan Mas Dikirimi Surat Kaleng. Isi Surat Itu Menyatakan ….

 

Disinggung terkait dana rutin kegiatan di kantor lurah tersebut yangmana hingga sekarang belum dikucurkan, Endang pun membenarkannya. Ia pun mengaku memang belum mengucur dana tersebut mengingat yang berhak mengurusi dana rutin tahun 2017 adalah lurah sebelumnya.

“Saya bukan tidak mau mengurus (dana rutin) itu. Tapi kewenangannya ada di lurah lama. Permasalahan ini pun sudah saya lapor Inspektorat dan Bupati Kepahiang” demikian Endang.

 

 

 

 

 

 

Laporan : Hendra Afriyanto
Editor : Aji Asmuni

Comments

comments

Facebooktwittermail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *