Mantan Calon Bupati Kepahiang Antarkan Putranya Jadi Bacaleg dari PKS

0
193
Foto bersama Franco Escobar (tiga dari kanan) bersama pengurus PKS Kepahiang. [Foto : Hendra Afriyanto/RedAksiBengkulu]

RedAksiBengkulu.co.id, KEPAHIANG – Mantan Anggota DPRD Kepahiang, Zurdinata, mengantarkan putranya Franco Eskobar sebagai Bakal Calon Anggota DPRD (BCAD) untuk Derah Pemilihan (Dapil) 1 Kepahiang melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Antaran ini dilaksanakan bertepatan dengan Tasyakuran Milad Ke-20 PKS serta Launching BCAD PKS, Ahad (29/4/2018) di Aula Hotel Umroh Kepahiang.

Zurdinata mengatakan, dipilihnya PKS sebagai kendaraan politik putranya karena putranya masih belia dan PKS dinilai memiliki kesamaan visi.

“Dasarnya di PKS ini platformnya sama, visi misinya sama dengan niatan kami dan PKS kami anggap paling tepat”, kata Nata yang juga mantan Legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Lebih lanjut, Nata menjelaskan, kader-kader muda saat ini mesti dimunculkan sebab potensi yang dimiliki anak muda mesti ditempa lebih awal dan akan lebih cepatnya muncul potensi-potensi baru yang tentunya dari kalangan pemuda.

“Justru anak mudalah yang bisa memunculkan hal hal yang baru dan kita beri kesempatan dan kita tunjukkan bahwa pemuda di Kepahing itu bisa juga”, lanjutnya.

Soal kesiapannya untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Kepahiang yang sebelumnya sempat tertunda karena terkendala kurangnya partai pengusung, tambah Zurdinata, pada dasarnya belum memiliki pemikiran itu. Namun dicalonkannya putranya melalui PKS merupakan tolak ukur dirinya untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Kepahiang di periode mendatang.

“Prinsipnya saya belum memikirkan calon bupati. Namun dicalonkannya anak saya ini akan jadi barometer saya untuk jadi calon bupati mendatang”, tambahnya.

Ketua DPD PKS Kepahiang Maryadi dalam sambutannya mengatakan, momentum untuk tetap berbuat bagi bangsa Indonesia dan terkhusus Kabupaten Kepahiang.

“20 tahun tak terasa PKS akan setia berbuat untuk bangsa Indonesia yang lebih sejahtera”, demikian Maryadi.

 

Laporan : Hendra Afriyanto

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.