Turun Dari Pesawat, Bupati Kepahiang Langsung Ke Desa Air Hitam

Laporan : Hendra Afriyanto

Pekarangan rumah warga Desa Air Hitam Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang, yang terendam banjir setinggi lutut orang dewasa akibat luapan Sungai Air Lanang dan Sungai Air Hitam. (Foto ; Dok.Desa)

RedAksiBengkulu.co.id, KEPAHIANG – Setelah mengetahui informasi Desa Air Hitam Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang direndam air luapan dari sungai yang mengelilingi desa itu, Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid langsung menuju ke desa tersebut. Kunjungan bupati itu memang terkesan mendadak, karena bupati waktu itu baru saja pulang dari urusan dinas di Jakarta.

Bupati Hidayat tak sendiri. Ia ke Desa Air Hitam itu didampingi Ketua Komisi III DPRD Kepahiang Agus Sandrilla dan Anggota Komisi III DPRD Kepahiang Hamdan Sanusi. Mereka ke Desa Air Hitam sekitar pukul 16.00 WIB Rabu (3/5/2017).

“Saya dapat kabar Desa Air Hitam kebanjiran itu posisi saya masih di Jakarta. Begitu tiba di bandara (Fatmawati Bengkulu) sorenya, saya langsung ke sini”, kata bupati.

 

Berita Terkait :

Pagi Tadi, Warga Desa Air Hitam Kecamatan Ujan Mas Kepahiang Ini Dikejutkan Dengan…

 

Sementara itu, Kepala Desa Air Hitam Arfan Tauzi mengaku sempat terkejut dengan kedatangan bupati yang tidak ada pemberitahuan sebelumnya. Namun satu sisi Arfan juga mengaku senang dan berterimakasih atas kunjungan mendadak bupati ke desanya itu.

“Kami sempat terkejut atas kedatangan bupati. Karena memang tidak ada informasi atau pemberitahuan sebelumnya. Tapi yang jelas kami senang dan terimakasih. Karena di tengah kesibukannya, pak bupati menyempatkan waktunya ke sini”, kata Arfan.

Comments

comments

Facebooktwittermail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *