Aliansi Pemuda Lebong di Kota Bengkulu Galang Dana Untuk Korban Longsor

Laporan :  Tata Riri

Para pemuda Lebong di Kota Bengkulu yang menggalang dana di Simpang Skip dan Simpang Lima Kota Bengkulu, Senin (8/5/2017). (Foto : Tata Riri/RedAksiBengkulu)

RedAksiBengkulu.co.id, BENGKULU – Bencana longsor di Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu pada 5 Mei 2017 yang mengakibatkan belasan rumah rusak parah dan tertimbun tanah menarik simpati pemuda Lebong menggalang dana.

Para pemuda Lebong yang bersimpati di Simpang Skip dan Simpang Lima Kota Bengkulu, Senin (8/5/2017) itu tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Lebong, Ikatan Pemuda Lebong serta dibantu oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IKM).

Selain aksi galang dana yang dipimpin oleh Mahmud Yunus ini digelar di Simpang Skip, aksi yang dilakukan sekitar 40 orang itu juga digelar di Simpang Lima Ratu Samban Kota Bengkulu.

Aksi galang dana yang digelar mulai pukul 14.00 WIB itu ternyata juga digelar di Universitas Bengkulu dan Universitas Muhammadiyah Bengkulu. Alhasil, dana yang terkumpul sebesar Rp 3.494.500.

“Hasil dari penggalangan dana ini akan langsung diberikan kepada warga Lebong, khususnya warga yang terdampak longsor. Perwakilan kami akan berangkat langsung ke Lebong Selasa (9/5/2017)”, pungkasnya.

Comments

comments

Facebooktwittermail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *