Manajer PLTA Ujan Mas Kepahiang Berganti. Dinda Alamsyah Tinggalkan ‘Warisan’ Buku

Foto bersama Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid (tiga dari kiri) dan pejabat FKPD dalam acara pisah sambut Manajer PT PLN (Persero) Pengendali Pembangkit Sektor Bengkulu (Dalkit SBKL) atau PLTA Ujan Mas. (Foto : Hendra Afriyanto/RedAksiBengkulu)

RedAksiBengkulu.co.id, KEPAHIANG – PT PLN (Persero) Pengendali Pembangkit Sektor Bengkulu (Dalkit SBKL) atau PLTA Ujan Mas, menggelar acara pisah sambut pergantian manajer di Aula Komplek PLTA Ujan Mas, Rabu (30/8/2017). Acara tersebut dihadiri Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid dan pejabat FKPD yang diantaranya Kapolres Kepahiang, Dandim 0409 Rejang Lebong, Komandan Batalyon (Danyon) 144 Garuda Emas (Gamas) dan Anggota DPRD Kepahiang Dapil I dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Manajer PT PLN (Persero) Dalkit SBKL yang lama Dinda Alamsyah mengungkapkan, pengalamannya selama menjabat sekitar 15 bulan itu akan dituangkan ke dalam buku. Dan buku itu semoga menjadi bahan petimbangan manajer yang baru Yuliandra Syahrial Nurdin.

“Sengaja saya tuangkan dalam bentuk buku untuk jadi bahan kajian Pak Yuliandra sebagai manajer baru di PLTA Ujan Mas ini. Saya pun minta maaf atas program yang belum tuntas dan mudah-mudahan akan dilanjutkan oleh Pak Yuliandra”, kata Dinda Alamsyah yang pindah tugas menjadi Manajer PLTU Sektor Pembangkit Ombilin di Sawah Lunto Sumatera Barat.

Sementara itu, dalam sambutan Manajer PLTA Ujan Mas yang baru Yuliandra S Nurdin mengatakan, apapun bentuk program PLTA Ujan Mas yang telah dilaksanakan Dinda Alamnsyah akan dilanjutkan. Yuliandra pun mohon dukungan dari berbagai pihak untuk mensukseskan program yang telah dirancang sebelumnya.

“Saya mohon dukungan dari berbagai pihak untuk mendukung program PLTA ini yang Insyaallaah  saya akan laksanakan tugas ini sebaik-baiknya”, kata Yuliandra yang sebelumnya sebagai DM Perencanaan pada DIV Pengembangan Regional SNT.  

Di sisi lain, acara tersebut juga diwarnai penyerahan cinderamata kepada perwakilan-perwakilan karyawan PLTA Ujan Mas.

 

 

 

 

 

 

Laporan : Hendra Afriyanto
Editor : Aji Asmuni

Comments

comments

Facebooktwittermail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *