Pengendara Yang Melintasi Jalan Argamakmur – Lebong Diimbau Waspada

0
85
Tiang Listrik yang roboh di Desa Marga Sakti Kec Giri Mulya Bengkulu Utara akibat hujan badai [Foto ; Firdaus/RedAksiBengkulu]

RedAksiBengkulu.co.id, BENGKULU UTARA – Bagi pengendara yang melintasi jalan lintas Argamakmur – Lebong, harap ekstra hati-hati.Pasalnya di ruas jalan itu atau tepatnya di Dusun I Desa Marga Sakti Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, ada 4 titik tiang listrik roboh. Selain itu banyak pepohonan yang tumbang dan menghalangi ruas jalan.

Kejadian itu disebabkan angin kencang atau badai yang juga disertai hujan kencang, Kamis (12/4/2018). Meski tidak ada korban jiwa, namun prediksi kerugian ditaksir belasan juta rupiah.

Pohon tumbang di Desa Marga Sakti Kec Giri Mulya Bengkulu Utara akibat hujan badai [Foto ; Firdaus/RedAksiBengkulu]
Warga yang kebetulan melintasi jalan itu, Agus, mengatakan, ia melihat sendiri tiang listrik yang roboh setelah sebelumnya terdengar petir menyambar.

“Saya lihat sendiri tiang listrik itu roboh diikuti dengan 4 tiang lainnya. Saya sempat menjauh karena takut aliran listrik tegangan tinggi yang menyentuh badan jalan itu menyetrum”, aku Agus.

Ruas jalan yang sempat memacetkan kendaraan, akhirnya berjalan normal kembali setelah warga sekitar bergotong royong menyingkirkan kabel dan tiang listrik dari badan jalan.

 

Laporan : Firdaus

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.