Politeknik Rafflesia - Wisuda Angkatan XIV Tahun 2018
Lepas 197 Sarjana. Perbaiki Mutu Tahun Ini Sekolahkan 2 Dosen

0
111
Direktur Politeknik Rafflesia, Surya Darminta sedang menyematkan toga kepada lulusan terbaik Politeknik Rafflesia. [Foto: ist]

RedAksiBengkulu.co.id, REJANG LEBONG – Politeknik Rafflesia Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu menggelar Sidang Senat Terbuka Angkatan XIV di Gedung Olahraga (GOR) Curup, Senin (17/9/2018).

Direktur Politeknik Raflesia, Surya Darminta pada kegiatan tersebut mengatakan, hingga saat ini lulusan Politeknik Rafflesia sudah banyak yang bekerja di perusahaan swasta maupun BUMN. Menurut dia, Politeknik banyak menciptakan lulusan-lulusan yang berkompeten.

“Ada banyak lulusan Politeknik yang sudah bekerja, dan hal tersebut membuktikan bahwa Politeknik Rafflesia memiliki kualitas”, kata Surya.

Grafis : Putigraf

Ditambahkan dia, untuk meningkatkan mutu dan kualitas Politeknik Rafflesia pihaknya saat ini telah menyekolahkan Dosen Politeknik Rafflesia  untuk Studi S3. Yang mana sebelumnya pihaknya sudah menyekolahkan S3 seorang dosen.

“Tahun ini kami akan menyekolahkan lagi 3 dosen untuk Studi S3. Dan rencananya akan ada penambahan Prodi, yaitu DIII Sistem Informasi Elektronik”, ujarnya.

Grafis : Putigraf

Di lain sisi, Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi menegaskan, lulusan Politeknik Rafflesia agar lebih displin dan terus belajar supaya dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan.

“Lulusan Politeknik harus lebih displin karena era tantangan saat ini sangat berbeda. Teruslah belajar agar mampu menghadapi semua tantangan itu”, ujarnya.

Selain itu, lanjut Hijazi, ia menekankan kepada lulusan Politeknik Rafflesia untuk ikut memerangi narkoba. Karena narkoba saat ini sebagai ancaman generasi muda dan ancaman bagi Bangsa Indonesia.

“Kita harus bersam-sama memerangi Narkoba karena sebagai ancaman bangsa Indonesia”, pungkasnya.

 

Laporan : Muhamad Antoni

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.