Apa Kabar Hasil Seleksi Tenaga Kontrak di Setdakab Bengkulu Utara ? Kapan Pengumumannya?

Laporan : Firdaus

Asisten III Setdakab Bengkulu Utara, Ramadanus (Foto : Dok/RedAksiBengkulu)

RedAksiBengkulu.co.id, BENGKULU UTARA – Dikabarkan 2 minggu lalu bahwa seleksi Tenaga Kontrak (TK) di Sekretariat Kabupaten Bengkulu Utara, akan diumumkan pekan depan. Namun hingga hari ini belum juga diumumkan oleh panitia terkait siapa saja Tenaga Kontrak lama yang masih dipertahankan dan tetap bekerja di Setdakab Bengkulu Utara.

Ketika RedAksiBengkulu.co.id mengkonfirmasikan perihal ini kepada Asisten III Setdakab Bengkulu Utara, Ramadanus yang juga selaku Ketua Panitia Seleksi malah menjawab tidak tahu.

“Nah, saya tidak tahu lagi. Pusing saya mengurusi soal seleksi itu”, kata Ramadanus yang sedang bergegas saat ditemui usai menghadiri kegiatan di Balai Ratu Samban Argamakmur.

Ditanya lagi soal kapan pengumuman tersebut, Ramadanus menjawab dalam waktu dekat. Karena saat ini masih seleksi lanjutan. Namun ketika ditanyakan maksud dari seleksi lanjutan, Ramadanus malah mengarahkan awak media mengkonfirmasikan perihal tersebut ke Bagian Umum Setdakab Bengkulu Utara.

 

Berita Terkait : Belum Diumumkan, Disebut-sebut Ada 15 Tenaga Kontrak Baru Sudah Mulai Bekerja Duluan

 

Disinggung terkait sekitar 15 orang Tenaga Kontrak yang disebut-sebut penumpang gelap karena belum diumumkan namun sudah bekerja di Setdakab Bengkulu Utara, Ramadanus enggan berkomentar banyak.

“Sabar dulu, minggu depan diumumkan. Soal (Tenaga Kerja) yang sudah bekerja itu kami minta. Tapi tetap Tenaga Kontrak lama yang diberdayakan. Mengenai nama-namanya (Tenaga Kontrak yang disinyalir penumpang gelap), silakan tanya ke Bagian Umum saja. Saya pusing itu terus yang dibahas”, pungkasnya.

Comments

comments

Facebooktwittermail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *