Press "Enter" to skip to content

Dua Tahun Kinerja Dapat Nilai C, Bupati Kepahiang Mutasikan 169 Pejabat

RedAksiBengkulu.co.id, KEPAHIANG  – Sabtu, (10/2/2018), Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid melantik dan mengambil sumpah jabatan 169 pejabat Eselon II, III dan IV. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kepahiang. Ratusan pejabat yang dilantik itu  dikukuhkan dengan SK Bupati No. 821-095/2018, tanggal 9 Februari 2018.

Dalam Sambutannya Bupati mengingatkan, jika Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) sedang melakukan pemeriksaan di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Pemeriksaan dilaksanakan selama 36 hari dan baru berjalan 2 hari.

Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid melantik 169 pejabat. [Foto : Hendra Afriyanto/RedAksiBengkulu]
Menyikapi hal ini, bupati mengimbau agar kepada seluruh perangkat OPD mohon diperhatikan guna meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

‘’Saya harap pemeriksaan BPK berjalan dengan baik dengan hasil yang baik. Sebab, 2017 kita mendapat opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP). Kita berharap juga predikat WDP ini kelak bisa naik menjadi WTP”, kata bupati.

Selanjutnya untuk segera melakukan adaptasi dengan lingkungan tugas baru, pejabat yang baru dilantik segera koordinasi antar bagian maupun bidang. Pelajari RPJMD, Renstra dan IKU. Sehingga kegiatan yang dilaksanakan di OPD itu dapat sejalan dengan RPJMD, Restra dan IKU

“Kinerja Pemkab Kepahiang selama 2 tahun ini, indikator kinerja umum mendapat nilai C. Ini harus ditingkatkan lagi supaya setidaknya menjadi B” demikian Hidayat.

 

Berikut Nama-Nama Pejabat di Jajaran Pemkab Kepahiang yang Dimutasi ;

Klik disini untuk mendownload

Comments

comments

Facebooktwittermail

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *