Hakim Muda dan Cantik Ini Sempat Dijemput Penyidik KPK. Terlibatkah Hakim Ini ?

Hakim Ad Hoc Henny Anggraini yang sempat dijemput Penyidik KPK dari PN Bengkulu. (Foto : ist)

RedAksiBengkulu.co.id, BENGKULU – Dari pengembangan Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI yang dilakukan Rabu (6/9/2017) tengah malam di Kelurahan Sawah Lebar Bengkulu, ternyata keesokan paginya, hakim PN Bengkulu Henny Anggraini, juga dijemput Penyidik KPK. Lantas, apakah hakim muda dan cantik itu ada keterlibatannya?

Data terangkum RedAksiBengkulu.co.id, hakim ad hoc itu dijemput Penyidik KPK dari Pengadilan Negeri (PN) Bengkulu sekitar pukul 11.00 WIB, Kamis (7/9/2017). Kemudian Henny dikawal menuju ruang Direskrim Polda Bengkulu.

Henny terlihat santai dengan mengenakan setelan safari abu-abu dengan jilbab abu-abu tua kebiru-biruan dan menjinjing tas berwarna biru tua. Tas itu pun tampak penuh isinya.

 

Berita Terkait :

Bengkulu OTT Lagi ! Oknum Pegawai PN Bengkulu Diamankan Penyidik KPK
OTT KPK, Diduga Oknum Hakim Tipikor Bengkulu Juga Diamankan
Ini Orang-orang Yang Diberangkatkan ke Jakarta Pasca OTT KPK Malam Tadi

 

Ternyata Henny Anggraini tidak ikut diberangkatkan ke Jakarta. Diduga Henny hanya dimintai keterangan oleh penyidik KPK. Karena sekitar 1-2 jam di ruang Direskrim Polda Bengkulu, Henny pun keluar dari ruangan.

Begitu keluar, para awak pers yang sudah standby langsung menyerbunya untuk meminta keterangan atas penjemputan dirinya. Kepada awak pers Henny menuturkan, oleh Penyidik KPK, Henny sempat ditanya 7 – 10 pertanyaan.

“Yang ditanya seputar kasus Pak Wilson”, kata Henny singkat sembari meninggalkan awak pers.

 

 

 

 

 

 

Laporan : Julio Rinaldi
Editor : Aji Asmuni

Comments

comments

Facebooktwittermail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *