OTT KPK, Diduga Oknum Hakim Tipikor Bengkulu Juga Diamankan

RedAksiBengkulu.co.id, BENGKULU – Pasca 2 orang oknum Panitera Pengadilan Negeri atau Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Bengkulu diamankan Penyidik KPK RI, sekitar pukul 01.30 WIB Kamis (7/9/2017), Penyidik KPK mengamankan oknum hakim perempuan pada Pengadilan Tipikor Bengkulu, berinisial DS.

Terlihat dari pantauan awak pers, DS dikawal oleh Penyidik KPK perempuan menuju ruang Direskrim Polda Bengkulu. DS mengenakan jilbab biru tua lis putih dan berpakaian kuning kecoklatan.

Berita Terkait : Bengkulu OTT Lagi ! Oknum Pegawai PN Bengkulu Diamankan Penyidik KPK

Selain oknum Hakim DS, penyidik KPK perempuan sekitar 15 menit sebelumnya juga membawa masuk seorang perempuan ke ruang Direskrim Polda Bengkulu. Hanya saja perempuan tersebut belum diketahui statusnya sebagai apa dan siapa ? Saat dikawal KPK menuju ruang Direskrim, perempuan itu mengenakan pakaian berwarna merah dengan jilbab putih.

Sementara itu, lokasi OTT ini informasinya terjadi di Kelurahan Sawah Lebar, Kota Bengkulu. Hanya saja belum diketahui di rumah siapa karena belum ada keterangan resmi dari pihak terkait.

Untuk diketahui, oknum Panitera PN Bengkulu atas nama Daniar menurut informasinya sudah pensiun. Informasinya juga, penyidik KPK sepertinya akan memberangkatkan oknum-oknum yang diamankan tersebut ke Jakarta dengan menggunakan pesawat pagi melalui Bandara Fatmawati Bengkulu. hanya saja belum diketahui waktu keberangkatan dan berapa orang yang diberangkatkan ke gedung KPK RI di Jakarta.

Disimpulkan sementara, jumlah yang diamankan penyidik KPK adalah 4 orang. Satu orang lelaki atas nama Hendra, selaku Panitera PN Bengkulu, 3 orang perempuan yang terdiri dari oknum Hakim PN Tipikor Bengkulu berinisial DS, oknum Panitera PN Bengkulu yang sudah pensiun atas nama Daniar. Dan seorang lagi perempuan yang belum diketahui identitas dan statusnya.

 

 

 

 

 

 

 

Laporan : Julio Rinaldi
Editor : Aji Asmuni

Comments

comments

Facebooktwittermail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *