Menuju Final Liga Dangdut Indosiar 2018
Risma Pamit Mohon Doa & Dukungan Warga Kepahiang

0
553
Foto bersama pejabat Kepahiang dengan Inul Daratista, Peni Arisma dan Ryaas Randa. (Foto : Hendra Afriyanto/RedAksiBengkulu)

RedAksiBengkulu.co.id, KEPAHIANG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Kabupaten Kepahiang, pada agenda Malam Pesta Rakyat yang digelar di Lapangan Segitiga Kejaksaan Kepahiang, Senin (8/1/2018), panitia menghadirkan Artis Dangdut Ibukota, Inul Daratista.

Di sela-sela acara, Inul Daratista mengajak masyarakat Kepahiang untuk mendukung dan memberi doa restu kepada Pedangdut Muda asal Desa Pulo Geto Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang, Peni Arisma. Yang mana Risma, sapaan akrab pedangdut yang juga merupakan mahasiswi STAIN Curup itu, saat ini sedang mengikuti kompetisi pencarian bakat bintang dangdut Indonesia yakni, Liga Dangdut Indosiar (LDI) di Jakarta.

Bukan cuma mengapresiasi artis lokal Bengkulu, Inul juga mengagumi pariwisata Bengkulu yang sangat strategis lokasinya dan tentunya indah. Inul juga berharap, semoga banyak wisatawan berdatangan ke Bengkulu guna melihat landscape Bengkulu yang sangat rugi jika dilewatkan.

“Ayo kita dukung dan do’a kan bersama-sama semoga Pedangdut Muda Bengkulu ini bisa memberikan yang terbaik untuk Bengkulu terkhusus Kabupaten Kepahiang”, kata  Inul di hadapan penonton.

Kemeriahan malam itu bukan hanya diwarnai alunan lagu dari Inul tapi Risma pun turut berdendang pada kesempatan itu. Usai menyanyikan beberapa tembang dangdut, pada kesempatan itu pula Risma mohon doa restu kepada seluruh masyarakat Kepahiang khususnya pada malam itu yang hadir di Pesta Rakyat, untuk memberikan dukungan pada Risma dalam mengikuti kompetisi pencarian bakat Pedangdut Muda.

“Saya mohon dukungan dalam Liga Dangdut Indosiar yang akan dilangsungkan pada 2 Februari mendatang. Mohon dukungannya dan do’a restunya dari seluruh masyarakat Bengkulu khususnya seluruh masyarakat Kepahiang. Ini demi nama baik daerah kita Bengkulu”, ucap Risma dengan balutan busana anggunnya.

Diketahui, dari Provinsi Bengkulu ada 5 pedangdut muda yang akan tampil pada 2 Februari mendatang. Yakni Peni Arisma dari Kabupaten Kepahiang, Ryaas Randa dan Muhammad Agung dari Kabupaten Rejang Lebong, Megi Hartono dari Kabupaten Muko-muko dan Tomi Danan Jaya dari Kabupaten Bengkulu Utara.

 

Laporan : Hendra Afriyanto

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.