HUT PKK Desa Pulo Geto Baru Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang
Hujan Deras, Anggota DPRD Kepahiang Antusias Hadiri Open Turnamen Voli Putri

0
61
Foto bersama (Foto : Hendra Afriyanto/RedAksiBengkulu)
Pemukulan bola (servis) perdana oleh Wabup Kepahiang Netty Herawati sebagai tanda dibukanya open Turnamen Voli Putri di Desa Pulo Geto Baru. (Foto : Hendra Afriyanto/RedAksiBengkulu)

RedAksiBengkulu.co.id, KEPAHIANG – Sedikitnya 6 Anggota DPRD Kepahiang menghadiri Open Turnamen Voli Putri  yang digelar di Desa Pulo Geto Baru Kecamatan Mergi Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu. Para legislatif yang hadir adalah Wakil Ketua I DPRD Kepahang Andrian Defandra, anggota lainnya Armin Jaya, Rica Denis, Supianto, Eko Guntoro dan Edwar Samsi.

Meski seremoni dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Melati desa setempat itu  diguyur hujan deras dan angin kencang, namun tak menyurutkan semangat panitia dalam menyukseskan acara.

walau diguyur hujan, para undangan disambut dengan Tarian Adat. (Foto : Hendra Afriyanto/RedAksiBengkulu)

Koordinator turnamen Riska Amelia mengungkapkan, pihaknya sangat berterimakasih dan mengapresiasi kepedulian para anggota DPRD Kepahiang yang berkenan hadir pada acara tersebut.

“Kami sangat berterimakasih dan terharu sekali atas antusias bapak-bapak dari DPRD Kepahiang yang telah sudi hadir di kegiatan ini. Padahal acara ini penyelenggaranya cuma ibu-ibu PKK desa dan turnamen volinya pun khusus untuk putri”, kata Riska.

Wabup Kepahiang Netty Herawati menerima tarian adat. (Foto : Hendra Afriyanto/RedAksiBengkulu)

Ungkapan itu juga dihaturkan kepada Wakil Bupati Kepahiang Netty Herawati, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Su’urdi dan Plt Camat Merigi sekaligus Asisten III Setdakab Kepahiang Hairah Aryani.

“Terimakasih kepada pejabat Setdakab Kepahiang yang juga telah sudi hadir. Walau kita sama-sama diguyur hujan deras, namun acara tetap berjalan khidmat. Sebenarnya kami malu, tapi situasi tak dapat dielak sehingga kami pun berupaya tampil meski menggunakan payung”, demikian Riska.

Diketahui, ada 64 tim voli putri yang bertarung merebut piala PKK Desa Pulo Geto dan dengan total hadiah Rp 4.000.000. Puluhan tim itu berasal dari Kabupaten Kepahiang, Kabupaten Rejang Lebong, Kabupaten Lebong dan Kota Bengkulu.

 

Laporan : Hendra Afriyanto

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here