‘Kartini Kapahiang’ Ikuti Lomba Seni Merangkai Bunga Dari Buah dan Sayur

0
509
Ketua TP PKK Kabupaten Kepahiang Efie Muafilah Hidayat (pegang tas dompet hitam) ketika meninjau karya hiasan bunga dari buah dan sayur. [Foto : Hendra Afriyanto/RedAksiBengkulu]

RedAksiBengkulu.co.id, KEPAHIANG – Peringatan Hari Kartini ke -139 di Kabupaten Kepahiang diwarnai Lomba Seni Merangkai Bunga dari buah dan sayur. Acara yang mengangkat tema ‘Melalui Peringatan Hari Kartini Kita Tingkatkan Peran Perempuan Menuju Kabupaten Maju Mandiri dan Sejahtera’ itu digelar di Guest House Kepahiang, Sabtu (21/4/2018).

Peserta menunjukan hasil karyanya. [Foto : Hendra Afriyanto/RedAksiBengkulu]
Ketua TP PKK Kabupaten Kepahiang Efie Muafilah Hidayat mengapresiasi khusus kepada perempuan-perempuan yang mampu berkompetisi menciptakan karya seni tersebut.

“Bangga sekali saya lihat perempuan-perempuan di Kepahiang ini ternyata banyak miliki keahlian. Di Hari Kartini ini kemampuan itu bisa ditampilkan dan saya apresiasi sekali”, kata Efie.

Lebih lanjut Efie menambahkan, kegiatan sebagai ajang memajukan semangat dan kreativitas berkarya bagi kaum perempuan Kepahiang.

“Kegiatan ini juga bagian dari pembangunan Kepahiang”, lanjut Efie.

Para peserta lomba. [Foto : Hendra Afriyanto/RedAksiBengkulu]
Diketahui, Lomba Seni Merangkai Bunga dari buah dan sayur ini diikuti 14 peserta dari masing-masing perwakilan Organisai Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Kepahiang.

 

Laporan : Hendra Afriyanto

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.