Pawai Kemerdekaan RI, RSUD Argamakmur Sosialisasikan Pelayanan Masyarakat

Foto bersama kru RSUD Argamakmur yang ikut serta pada Pawai Pembangunan HUT ke-72 RI sekaligus sosialisasi pelayanan kepada masyarakat. (Foto : Firdaus/RedAksiBengkulu)

RedAksiBengkulu.co.id, BENGKULU UTARA – RSUD Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, menjadi salah satu peserta Pawai Pembangunan dalam rangka HUT ke-72 Kemerdekaan RI yang diselenggarakan Sabtu (19/8/2017). Pawai yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata itu diikuti ribuan peserta pawai lainnya untuk memeriahkan Kota Argamakmur.

Selain menyemarakkan pawai, kegiatan itu juga sekaligus jadi ajang sosialisasi pelayanan supaya masyarakat dapat mendengar langsung apa yang disampaikan pihak rumah sakit. Dalam pawai itu rumah sakit menerangkan, bahwasanya pelayanan di RSUD Argamakmur sudah semakin membaik.

“Kami juga ikut melibatkan diri dalam Pawai Pembangunan HUT Kemerdekaan RI. Menurut kami, momentum ini menjadi kesempatan kami untuk memberitahukan kepada masyarakat bahwa pelayanan rumah sakit sudah membaik dan bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat”, kata Direktur RSUD Argamakmur, dr Jasmen Silitonga S.pKK.

Sementara itu, pada kesempatan itu Wakil Bupati Bengkulu Utara juga menerangkan, Pawai Pembangunan ini sebagai media bagi Pemkab Bengkulu Utara untuk mengangkat semua keindahan budaya dan potensi ekonomi yang dimiliki.

Arie juga mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih atas partisipasi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta segenap unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), BUMN, BUMD. Termasuk seluruh perusahaan, perbankan dan seluruh perangkat jajaran Pemkab BU yakni kecamatan, kelurahan/desa, sekolah serta seluruh organisasi masyarakat yang ikut andil dalam menyemarakkan pawai pembangunan ini.

“Tanpa mengurangi rasa hormat dan cinta kepada tanah air ini, sudah sepantasnya kita menyemarakkan hari Kemenangan Bangsa dengan semangat pembangunan dan terus berkarya memberikan yang terbaik bagi negara, bangsa dan daerah. Ini semua demi cita-cita kita bersama membangun Kabupaten Bengkulu Utara yang memiliki daya saing dan mandiri,” papar Arie.

Untuk diketahui, pada pawai ini, RSUD Argamakmur menurunkan seluruh karyawan yang terlibat dalam sosialisasi kepada masyarakat di sepanjang rute tempuh pawai. Tidak hanya itu, pawai ini rumah sakit juga menurunkan miniatur bangunan bentuk RSUD Argamakmur yang siap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

 

 

 

 

 

Laporan : Firdaus
Editor : Aji Asmuni

Comments

comments

Facebooktwittermail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *