Sosialisasi PKT dan Penetapan Titik Nol  di Desa Pulo Geto  

0
21
Penetapan titik nol di Desa Pulo Geto. [Foto : Hendra Afriyanto/RedAksiBengkulu]

RedAksiBengkulu.co.id, KEPAHIANG – Pemerintah Desa Pulo Geto Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang menggelar Sosialisasi Padat Karya Tunai  (PKT) dan penetapan Titik Nol pra pelaksanaan pembangunan fisik Dana Desa (DD) tahun 2018. Kegiatan tersebut dibuka langsung Camat Merigi Zen Pinani didampingi Pjs Kepala Desa Pulo Geto Muniryadi.

Camat Merigi Zen Pinani menyampaikan, semoga dari penetapan titik nol untuk nantinya dilanjutkan pembangunan fisik berjalan lancar. Camat juga menyampaikan, pembangunan di desa diharapkan sesuai dengan keinginan masyarakat dan pekerjaaan itu dilakukan tidak asal-asalan.

“Kegiatan ini sudah direncanakan. Maka dari itu, kita saling mengawasi dan berharap pekerjaaan bisa selesai sesuai harapan. Dan yang paling penting, jangan sampai ke depannya timbul maslah”, terang Zen Pinani.

Diketahui, untuk pembangunan di desa ini pada tahun 2018 diantaranya pembangunan JUT sepanjang 150 meter dengan lebar 1,5 meter. Lalu pembangunan pelapis tebing di 9 titik.

Selaku nara sumber adalah Kabid Dinsos PMD Kabupaten Kepahiang Sainubi dan Tenaga Ahli (TA) P3MD Kabupaten, Indra Jaya. Hadir juga Sekcam Merigi Daman Huri, Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, TPK, Konsultan, PDTI, PD, PLD, perangkat desa dan masyarakat desa.

 Berikut fotoo kegiatannya ;

 Laporan : Hendra Afriyanto

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.