6 Kombinasi Atasan Sifon Yang Bisa Bikin Penampilanmu Semakin Fashionable

6 Kombinasi Atasan Sifon Yang Bisa Bikin Penampilanmu Semakin Fashionable

Baru-baru ini, kain sifon telah banyak diminati sebagai bahan untuk membuat pakaian. Mulai dari atasan sifon dengan banyak bahan sifon bawahan hingga ke jubah. Sifon sangat cocok sebagai pakaian karena teksturnya yang halus, ringan dan jatuh.

Ada berbagai jenis kain sifon, tetapi yang paling populer seperti atasan sifon sintetis. Dengan tipe ini, warnanya tidak mudah pudar, sehingga atasan sifon Anda terlihat bagus untuk waktu yang lama. Selain itu, sifon merupakan bahan yang sangat mudah dibersihkan dari noda.

Meski tipis, sifon berkualitas tinggi tidak akan terlihat melamun. Selain itu, kain sifon sangat cocok untuk desain yang berbeda. Meskipun desain atasan sifon dibuat sangat sederhana, itu tidak akan mengurangi keanggunannya. Apalagi ketika digunakan untuk proyek yang rumit, tampilannya sangat bagus dan elegan. Berikut ini desain seragam yang serasi dari atasan sifon.

6 Kombinasi Atasan Sifon Yang Bisa Bikin Penampilanmu Semakin Fashionable

6 Kombinasi Atasan Sifon Yang Bisa Bikin Penampilanmu Semakin Fashionable

Simple Minimalis

Meskipun atasan sifon ini adalah desain sederhana, minimalis, tetap terlihat sangat imut dengan desain leher bulat dan warna biru pastel. Detail di bagian tengah kemeja dan lengan membuatnya lebih indah. Hanya tombol di bagian atas dan tombol tersembunyi yang membuatnya mudah.

Kombinasi Sifon dan Brokat

Sifon dan brokat adalah campuran yang sangat elegan untuk menemani hari itu. Brokat di bagian atas dan kerah berleher tinggi membuatnya klasik tetapi berkelas. Detail lipatan di bagian depan kemeja dengan tambahan renda di setiap sisi dan desain lengan yang menonjol terlihat sangat menawan, bukan?

Jika Anda memakainya di acara resmi, misalnya saat Anda memperkenalkan diri kepada bos selama rapat, keamanan Anda meningkat.

Kombinasi Sifon dan Bordir

Kata siapa bordir hanya untuk kain berserat padat? Sifon yang sangat tipis juga bisa ditambahkan dengan aksen bordir di permukaan. Kemeja sifon sederhana Anda akan lebih berwarna dengan bordir warna-warni sebagai fokus minat Anda pada kemeja Anda.

Desain lipatan dan ruffle mini horizontal di bagian depan membuat semua orang yang memakainya menarik. Selain itu, kerah lipit dan aksen pada lubang di bagian bawah kerah membuat kemeja ini menjadi aksesori unik untuk kantor.

Baca Juga :

In Umum  

Comments are closed.