Aplikasi Edit Video Terbaik dan Gratis Untuk iPhone

buat konten video yang menarik dan berkualitas.

Ya, konten berkualitas ini diperlukan oleh perangkat pendukung lain, agar terlihat sangat baik. Solusinya adalah dengan menggunakan aplikasi pengeditan video.

Terutama saat ini ada banyak rekomendasi aplikasi pengeditan video untuk digunakan YouTuber. Jadi, bagaimana dengan menggunakan perangkat iPhone?

Tetap tenang, kali ini kami akan memberi Anda daftar aplikasi pengeditan video di iPhone yang dapat Anda gunakan secara gratis. Hanya penasaran, ada apa? Buruk, dengarkan saja!

Aplikasi Video Editing di iPhone

Suka Sunting Video? Coba pasang aplikasi pengeditan video ini di iPhone baru Anda!
Oh ya, aplikasi berikut ini Anda juga bisa menggunakan tablet Anda untuk membuat konten vlog di YouTube. Jadi, Anda tinggal memilih aplikasi yang Anda suka di bawah ini!

1. Magisto – Editor & Editor Video

Magisto – Editor & Editor Video
Aplikasi Magisto – Editor & Pembuat Video

Aplikasi pengeditan video terbaik di iPhone adalah Magisto – Video Editor & Maker. Aplikasi yang dirancang oleh Magisto Ltd memiliki ukuran sekitar 109,8 MB.

Fitur yang termasuk dalam aplikasi ini seperti memotong bagian video yang tidak diinginkan, Anda juga dapat mengintegrasikan video dan foto di galeri iPhone Anda. atau Download Kinemaster Mod Apk

Anda juga dapat menambahkan musik ke video Anda, menambahkan logo dan gambar ke video Anda. Dengan begitu, video yang Anda buat akan terlihat menarik jika Anda menontonnya.

Nama Magisto – Editor & Pembuat Video
Unduh Ukuran Ukuran 109,8MB
Unduh Tautan Unduh

2. Sambungan – Editor Video + Film Film oleh GoPro

Splice – Editor Video + Film Film oleh GoPro
Aplikasi sambatan – Editor Video + Film Film oleh GoPro

Aplikasi edit video gratis kedua di iPhone adalah Splice – Editor Video + Film Film oleh GoPro. Aplikasi, yang berukuran sekitar 123,1 MB, dirancang oleh GoPro Inc.

Lihat aplikasi ini untuk pengguna kamera aksi. Karena itu, Anda dapat langsung mengedit video yang diambil langsung dari galeri kamera aksi.

Memang mahal, tetapi bagi Anda yang menggunakan kamera lain seperti kamera DSLR, Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini. Video dan foto terpenting yang ingin Anda edit sudah tersedia di perangkat iPhone Anda.

Oh ya, fitur aplikasi ini termasuk memotong klip video, menambahkan transisi dan menambahkan efek bergerak ke video Anda untuk membuat video Anda lebih unik dan menarik.

Selain itu, Anda juga dapat menambahkan filter video, menambahkan teks, menyesuaikan kecepatan video dan bahkan memiliki efek seperti kamera mata ikan.

Nama Fitur – Editor Video + Film Film oleh GoPro
Ukuran unduhan 123.1MB
Unduh Tautan Unduh

3. Clipper – Editor Video Cepat

Clipper – Editor Video Cepat
Aplikasi Clipper – Editor Video Cepat

Aplikasi pengeditan video terbaik ketiga adalah Clipper – Instant Video Editor. Aplikasi ini, dirancang oleh Wander Bit LLC, memiliki ukuran sekitar 42,7 MB.

Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk dengan mudah mengkonversi video ke ponsel, terutama iPhone. Karena itu, fitur aplikasi ini termasuk mengedit, menambahkan musik dan juga menambahkan efek ke video.

Selain itu, Anda juga dapat menambahkan teks atau stiker yang disediakan oleh aplikasi Clipper ini. Oh ya, aplikasi ini menyediakan soundtrack yang dapat Anda gunakan secara gratis dan tentu saja tidak ada hak cipta.

Nama Clipper – Editor Video Cepat
Ukuran unduhan 42,7MB
Unduh Tautan Unduh

4. Music Video Editor InShot

aplikasi pengeditan video di iphone
Aplikasi Musik InShot Video Editor

Aplikasi pengeditan video keempat di iPhone adalah MusicSS Video Editor Music. Aplikasi, yang berukuran sekitar 84,2 MB, dirancang oleh InstaShot Inc.

Fitur aplikasi ini termasuk pemotongan video, pemangkasan video, integrasi video dan penyesuaian kecepatan video dan pembuatan video latar belakang.

Anda juga dapat menambahkan musik, memberikan efek yang berbeda dari video asli, Anda juga dapat mengontrol volume video, menambahkan teks dan bahkan menambahkan stiker ke video.

Aplikasi ini juga sangat populer, digunakan oleh selebriti untuk membuat konten video di Instagram. Karena itu, Anda dapat menambahkan latar belakang video untuk menambahkan video yang diedit.

Comments are closed.