Bagaimana Cara menggunakan WhatsApp Mod Secara Mudah

Bagaimana Cara menggunakan WhatsApp Mod Secara Mudah – Whatsapp adalah aplikasi media sosial yang dapat digunakan di berbagai platform OS seperti iOS dan Android.

Apa itu WhatsApp?

Whatsapp adalah aplikasi penting di zaman modern, karena banyak orang menggunakannya untuk keperluan bisnis, pribadi dan bisnis.

Whatsapp menggunakan nomor pribadi untuk terhubung, cukup impor dari kontak pengguna SIM. Tidak heran sekarang ada banyak dealer yang memasukkan nomor Whatsapp sebagai media kontak langsung dengan konsumen. Sekarang aplikasi ini memiliki beberapa fitur baru, yaitu status yang dapat menampilkan foto dan video di mana mereka sebelumnya berbasis teks. Tentu saja, tampilan gambar dan video dapat dengan mudah dilihat oleh teman dan pelanggan. Status yang dibuat dapat mengakomodasi video dengan durasi 30 detik, jika Anda menginginkan lebih, Anda dapat memotongnya di beberapa bagian video.

Selain pembaruan teks status hingga 155 karakter, pengembangan ini sangat berguna bagi pengguna Whatsapp. Bagi mereka yang tidak ingin dibatasi oleh pengaturan default whatsapp, mereka dapat mencoba beberapa versi Whatsapp Mod.

Cara menggunakan WhatsApp Mod

WA Mod sendiri adalah aplikasi Whatsapp yang dimodifikasi yang memiliki fitur lain yang dapat digunakan secara gratis.

Sejauh ini, ada beberapa pengembang yang telah mengembangkan Whatsapp Mod sementara beberapa aplikasi klon ditampilkan dengan fitur lain seperti Whatsapp Transparan, Whatsapp Plus, OGWhatsapp, GBWhastapp, dan banyak lagi.

Keuntungan dari Whatsapp Mod

Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari Whatsapp Mod APK di atas. Fitur ini sangat berguna untuk berbagai aktivitas yang Anda lakukan setiap hari.

Di bawah ini adalah fitur luar biasa yang disajikan oleh Whatsapp Mod yang dapat Anda nikmati

  • Durasi video bisa mencapai 7 menit
  • Fungsi DND untuk mematikan pengiriman dan penerimaan pesan
  • Meningkatkan jumlah karakter status ke 255
  • Dapat meningkatkan jumlah karakter dalam Status Teks
  • Dapat mengirim hingga 90 gambar sekaligus
  • Tambahkan anggota grup ke 260 orang
  • Dapat mengaktifkan pesan penjawab otomatis
  • Menyembunyikan daftar periksa 1, Daftar Periksa 2 Abu-abu dan Daftar Periksa 2 Biru
  • Kirim video dengan kapasitas hingga 30 MB
  • Ubah font dan tema

Perbedaan dalam setiap WhatsApp MOD

WhatsApp MOD memiliki banyak jenis aplikasi karena banyak orang dapat memodifikasi WhatsApp dan hasil modifikasi memiliki nama “Merek” sendiri. Jika Anda melihat sekilas, perbedaannya hampir tidak terlihat, tetapi jika Anda perhatikan perbedaannya, pasti ada jauh lebih sedikit.

Jadi perbedaan dalam semua jenis aplikasi WhatsApp MOD adalah pada nama dan fitur. Jika namanya banyak jenis, misalnya GBWhatsApp, WhatsApp Plus, YOWhatsApp, OGWhatsApp, dan lainnya. Meski dilihat dari fitur yang akan bergantung pada pengembang yang mengubahnya, terkadang ada beberapa fitur yang dimiliki oleh beberapa WhatsApp MOD juga.

Karena itu, pastikan Anda telah melihat semua fitur yang dimiliki setiap WhatsApp MOD dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Kesimpulannya, hampir semua jenis WhatsApp MOD adalah sama dan Anda tidak perlu bingung untuk memilihnya.

F.A.Q

Apakah Aman WhatsApp MOD?

Karena artikel ini telah diterbitkan, mode yang dijelaskan di atas masih aman

Apakah WhatsApp MOD lebih dari Anti Blocking, Banned, atau berlebihan?

Ada beberapa admin yang telah diblokir, termasuk WhatsApp Plus dan GBWhatsApp

Bagaimana tips aman menggunakan WhatsApp MOD?

Gunakan akun kedua terlebih dahulu, sampai Anda benar-benar merasa bahwa fitur yang ditawarkan diperlukan dan cobalah keamanan 1 bulan lebih karena Anda dapat menerapkannya ke akun Anda

Comments are closed.