February 9, 2023

Hylos merupakan tank yang memiliki DPS dan range yang bagus sejak early game. Berkat hal tersebut, Hylos sering digunakan sebagai buff rusuh dan sangat efektif karena jika lawan memaksanya malah bisa mati. Jadi diperlukan banyak pahlawan untuk mempertahankan buff hiper, dan itu dapat membuka peluang di jalur lain.

Oleh karena itu, kalian wajib menggunakan hero atau item counter Hylos agar tidak mengganggu early atau late game. Jika Anda belum mengetahui apa itu counter Hylos, simak daftar counter Hylos berikut ini:

BACA JUGA:

   Item Hero dan Counter Julian ML terbaik, Auto Win
   The Painful Julian ML Build 2022 dan kombonya
   Jadi sembunyikan cerita ML terbaru 2022, jangan repot-repot kalah lagi

DAFTAR ISI
Penghitung Hylos ML terbaik

  1. Karir
    Item penghitung Karrie ml
    karier

MM ini dikenal sebagai MM pembunuh armor berkat kepasifannya. Pasif Karrie memberikan bonus damage sebesar 8-12% dari max HP target. Hylos otomatis teraduk karena cukup besar sebagai HP tank.
2.Baxia
Baxia
Baxia

Hylos memiliki regenerasi yang tinggi dan itu membuatnya sangat sulit untuk dibunuh, namun hal itu tidak berlaku saat ada Baxia. Baxia bisa mengurangi regenerasi Hylos cukup sedikit dan jika dikombinasikan dengan Ice Domination, Hylos akan menjadi sangat tipis.

  1. Kagura
    kagura
    kagura

Kagura memiliki burst damage yang sangat besar dan dapat menguras HP musuh dalam sekejap mata. Selain itu, Kagura juga memiliki kemampuan melarikan diri yang sangat berguna saat kombo gagal menghabisi Hylos.

  1. Diroth
    Dyroth
    Dyroth

Walaupun Hylos memiliki pertahanan yang tinggi, Dyroth tidak, karena Dyroth bisa menghilangkan pertahanan lawan. Selain itu, Dyroth juga memiliki spell vampire dan membuatnya kuat menjadi satu dengan Hylos.
Barang hylos

Selain hero, kamu juga bisa melakukan counter Hylosd dengan item. Berikut adalah item Hylos:

   Mendominasi Es
   jenggot penyembuhan laut
   ANGGUKAN
   Armor Bersinar

Jadi ini counter Hylos ML terbaik. Apakah ada hero lain yang cocok untuk counter Hylos? Tulis pendapatmu ya. Jangan lupa kunjungi terus Gamedaim untuk informasi menarik lainnya.

Sumber :