February 9, 2023

Claude merupakan Hero Mobile Legends yang berperan sebagai Marksman spesialis Burst/Chase. Selain itu, Claude juga dikenal sebagai salah satu shooter yang kerap memasuki META setiap seasonnya. Ini karena mobilitas hero ini luar biasa. Jadi, Anda harus tahu apa yang merusak bangunan Claude saat ini.

Selain efektif dimainkan sebagai gold laner, hero yang memiliki partner bernama Dexter ini juga sangat baik jika dimainkan sebagai core. Alasannya karena Claude merupakan hero yang cukup cepat untuk farming, clearing lane dan banyak hero musuh.

Claude memiliki tumpukan serangan yang memengaruhi kecepatan serangan Claude. Semakin tinggi tumpukan, semakin tinggi kecepatan serangan. Oleh karena itu, Anda harus dapat menjaga tumpukan Claude pada level maksimum. Ini berguna untuk memulai perang atau mengejutkan musuh.

Nah sebelum mengetahui apa saja rekomendasi build Claude agar sakit di Mobile Legends 2022, ada baiknya kalian menyimak penjelasan di bawah ini yang akan sangat berguna untuk kalian selama memainkan hero ini.

Sebelum bermain Claude, ada beberapa hal penting yang perlu kamu ketahui agar bisa bermain dengan baik. Perlu kalian ketahui bahwa Claude merupakan hero yang lemah di early game. Jadi Claude membutuhkan partner untuk membantunya bertani dan bersekutu melawan musuh.

Selain itu, penggunaan mana hero ini juga boros. Mekaniknya tinggi, Anda tidak bisa begitu saja melompat dengan kemampuan pamungkas atau membersihkan jalur. Karena jika ada hero tipe crowd control, Claude tidak akan bisa bergerak.

Nah untuk itu kalian harus mengetahui skill apa saja yang dimiliki hero ini agar nantinya bisa kalian kombinasikan dengan rekomendasi build Claude untuk sakit di Mobile Legends. Daripada betah, langsung saja simak informasinya di bawah ini.

Kemampuan Pasif (Pertarungan Berdampingan)

Dexter melakukan serangan tambahan setiap kali Claude melakukan serangan dasar, memberikan 20(+35% Total Physical Attack) Physical Damage kepada target yang sama. Basic Attack Dexter juga bisa mengaktifkan efek serangan Claude.

Skill 1 (Seni Mencuri)

Claude menyerang musuh di area berbentuk kipas di depannya, memberikan 160(+40% Total Physical Attack) Physical Damage dan mengurangi Movement Speed mereka sebesar 20% dan Attack Speed sebesar 10%.

Untuk setiap hit target, Claude mendapatkan 4% pergerakan dan kecepatan serangan selama 6 detik (berlipat ganda jika targetnya adalah hero musuh, menumpuk hingga 5).

Kemampuan 2 (Battle Mirror Image)

Claude membuat Mirror Image Dexter, yang secara otomatis menyerang musuh terdekat selama 5,5 detik. Claude bisa menggunakan skill ini lagi untuk bertukar tempat dengan Mirror Image.

Basic Attack Dexter memberikan 20 (+35% total Physical Attack) physical damage dan dapat mengaktifkan efek serangan Claude.

Kemampuan 3 (Duet Berkobar)

Claude dan Dexter dengan cepat menembak musuh di sekitar selama 3 detik, memberikan 100 (+10% Total Physical Attack) Physical Damage kepada hingga dua target dengan setiap tembakan. Skill ini mendapatkan efek serangan dasar Claude dan memberinya perisai yang dapat menyerap 20 kerusakan (+3% dari total Serangan Fisik).

Rate of fire meningkat seiring dengan bonus attack speed. Minion menerima 300% kerusakan.

Keterampilan kombo Claude yang menyakitkan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, saat memainkan Claude yang terpenting adalah stack. Untuk ini kalian perlu melakukan spam skill 1, baik melawan musuh, Minion, Jungle, Turtle dan Lord.

Bahkan jika Anda menjalankan Skill Ultimate, Anda juga harus mengeluarkan Skill 1 untuk menjaga tumpukan. Jadi kombo skillnya cukup sederhana. Kalian cukup melakukan Skill 2, lalu Skill Ultimate dibarengi dengan Skill 1.

Rekomendasi build Claude Pain 2022

Setiap pemain tentunya memiliki pilihan item build masing-masing. Selain itu, pemilihan item ini juga bergantung pada lawan dan situasi dalam pertempuran. Jika ingin mencoba rekomendasi build Claude yang sakit dari Gamedaim Tips, berikut infonya.

Sumber :