February 9, 2023

It Takes Two adalah game bergenre action-adventure yang sangat seru. Anda dapat memainkan game ini secara co-op dengan pemain lain, yang dapat dilakukan secara online atau di co-op lokal.

It Takes Two adalah salah satu game paling populer di dunia dan bahkan memenangkan Game of the Year di Game Awards 2021.

Ini bercerita tentang pasangan Cody dan May yang berkelahi dan merapal mantra yang mengubah mereka menjadi boneka. Bersama-sama mereka terjebak dalam dunia fantasi dimana hal-hal tak terduga terjadi, disinilah petualangan sesungguhnya dimulai.

Anda dapat memilih untuk bermain antara karakter Cody atau 1 Mei, dan Anda juga dapat memainkannya dalam mode co-op dengan teman.

Anda yang pernah memainkan It Takes Two pasti tahu betapa serunya memainkan game co-op multiplayer ini.

Untuk itu pada pembahasan kali ini Gamedaim akan membahas game yang mirip dengan It Takes Two dan yang gameplaynya tidak kalah seru. Penasaran seperti apa gamenya? Yuk, simak daftarnya di bawah ini.

BACA JUGA:

   10 game mirip Game of Thrones yang seru
   10 Game Mirip God of War Terbaik yang Harus Kamu Mainkan
   15 Game Android Genshin Impact Terbaik 2022, Grafik HD

DAFTAR ISI
15 game serupa dengan Dibutuhkan Dua

  1. Akuarium jarum jam
    Akuarium jarum jam
    Akuarium jarum jam

Clockwork Aquario adalah game yang mirip dengan It Takes Two, game ini awalnya ditujukan untuk sistem Sega di tahun 1980-an namun sayangnya dibatalkan sebelum bisa diselesaikan. Namun 30 tahun kemudian, platform tersebut telah dihidupkan kembali dalam bentuk konsol modern, dengan sejumlah pembaruan dan peningkatan yang membuatnya semakin menarik.

Game ini terdiri dari lima tahap yang masing-masing memiliki visual artistik dan latar belakang yang penuh warna. Pemain dapat memilih dari tiga protagonis, dan sambil mengontrol yang sama, mereka dapat memainkan ketiganya sekaligus dalam co-op.

  1. Beralas
    dihukum
    dihukum

Dunia adalah tempat yang besar, indah, dan berbahaya, terutama jika Anda telah menyusut menjadi seukuran semut. Semuanya di luar kendali, tempat tidur yang biasa kami tempati terasa sangat besar. Semua itu akan Anda rasakan dalam sebuah game bernama Grounded.

Dalam game ini Anda akan mencoba menjelajahi dunia, membangun markas, dan melawan banyak predator. Kurang seru jika dimainkan sendirian, namun jika dimainkan secara co-op akan tercipta sebuah kolaborasi yang dapat mempermudah mengatasi kendala yang ada.

  1. KeyWe
    Keywe
    Keywe

KeyWe adalah game teka-teki yang dibintangi oleh Jeff dan Debra, dua burung kiwi kecil yang bekerja di kantor pos yang menyenangkan. Tanpa tangan untuk membantu mereka, mereka harus melompat, mengepak, dan menggedor melalui lanskap interaktif tuas, bel, dan tombol untuk menyampaikan pesan tepat waktu.

Meskipun tidak digerakkan oleh cerita seperti It Takes Two, Keywe menampilkan gameplay yang cukup menarik. Pemain harus memainkan game ini dalam mode co-op dan bekerja sama, aksi ini tentunya perlu dikoordinasikan dengan baik.

  1. Cuphead
    cuphead
    cuphead

Cuphead adalah game seperti It Takes Two dengan gaya dan aksi klasik yang sangat berfokus pada pertarungan. Terinspirasi oleh kartun dari tahun 1930-an, gambar dan suaranya dibuat dengan hati-hati menggunakan teknik yang sama pada zaman itu. Dari animasi sel gambar tangan tradisional, latar belakang cat air, dan rekaman jazz asli.

Meskipun memiliki gaya karakter 2D, gameplay dari game ini memiliki gaya yang unik dengan membawa banyak suasana dari kartun tahun 1930-an. Bukan hanya gayanya, tetapi seluruh paket Cuphead lengkap, mulai dari pertarungan bos hingga pemecahan teka-teki. Namun, ini bukan permainan yang mudah, Anda harus bisa memikirkan strategi yang baik untuk mengalahkan musuh Anda.

Sumber :