Ide Usaha Sampingan Dengan Modal Kecil

Sisa bisnis untuk karyawan adalah hal biasa dan tidak melarang perusahaan. Sayangnya, banyak karyawan belum memulai kegiatan sampingan karena alasan modal.

Ada juga banyak karyawan yang percaya bahwa mereka perlu memiliki bisnis sampingan untuk melakukan ini dengan banyak modal. Tidak mengherankan, beberapa bank meminjam uang dari bank untuk menjadi modal bisnis.

Mereka percaya bahwa pinjaman, jika tidak dikelola dengan baik, akan mengurangi bisnis.

Pada akhirnya, mereka tidak membutuhkan penghasilan tambahan, tetapi stres dan sakit kepala karena mereka harus membayar angsuran dan bunga pinjaman.

Berita baiknya adalah Anda dapat menjalankan bisnis sampingan dengan modal kecil. Itulah 17 ide bisnis sampingan yang membutuhkan Rp10 juta atau kurang untuk memulai.

1. Jasa Laundry

Saat ini, banyak orang ingin berolahraga, mudah mencuci dan memakai pakaian. Ini adalah kesempatan untuk memulai layanan pelabuhan.

DAFTAR UMUM

Dapatkan $ 10.400.000 dari komputer Anda setiap 60 detik
Perdagangan olimpiade

Dapatkan 3-4 juta sehari tanpa banyak usaha
Wartabisnis

Dia hanya seorang pekerja pabrik, sekarang dia memiliki Lamborghini
Wartabisnis

Pelajari cara menghasilkan Rp. 13 juta / 5 menit, bangun dari bawah ke atas!
Perdagangan olimpiade
Agar menguntungkan, hal pertama yang harus Anda pertimbangkan adalah pangsa pasar. Cara terbaik untuk menemukan tempat dengan banyak siswa dan karyawan swasta (atau pegawai negeri).

Mengapa? Karena siswa dan staf adalah bagian terbaik dari layanan ini.

Maka, tidak mengherankan bahwa keuntungan yang Anda peroleh adalah 15-25 persen (dengan asumsi Rp4.000 hingga Rp6.000 per pon adalah tingkat tertinggi).

Untuk keperluan modal Anda hanya memiliki Rp. 10 juta. Bahkan, berdasarkan beberapa pos yang saya baca, Anda dapat mulai menganggarkan hanya Rp. 7,5 juta.

Harganya setengah untuk membeli mesin cuci dan pengering otomatis.

Setengah lainnya adalah dukungan untuk perangkat pendukung (seperti skala, plastik dan besi) dan gaji (Rp 500.000 hingga 1 juta per bulan).

2. Penjualan impuls listrik

Menjual pinjaman adalah ide bisnis yang menjanjikan berkat peningkatan jumlah pengguna ponsel. Menurut denyut nadi bisnis di Jakarta, Rs menghasilkan 20 triliun per tahun.

Jika Anda ingin memulai perusahaan kredit, Anda dapat memilih impuls listrik sebagai titik awal. Selain bentuk kartu, yang tidak memerlukan ruang, impuls listrik diaktifkan melalui ponsel Anda untuk membuatnya kurang menarik.

Tidak banyak modal yang dibutuhkan untuk memulai bisnis dengan pinjaman listrik, yang berkisar antara Rp. 1 juta Rp. 3 juta. Pelanggan potensial Anda mungkin adalah kolega atau tetangga Anda di tanah Anda.

3. Jual sarapan untuk sarapan

Menyediakan makan untuk sarapan adalah ide bisnis. Ini karena banyak karyawan punya masalah dengan sarapan.

Menariknya, Anda bisa menggunakan halaman belakang sendiri untuk menyelesaikan game ini. Selain itu, menu yang Anda tawarkan bisa bervariasi, termasuk bubur ayam, nasi putih, nasi kuning, dan makanan yang tidak enak.

Jika Anda sudah menikah, menunya mudah, bukan?

Modal Anda harus memulai bisnis ini sekitar $ 4 juta per bulan. Sekitar 80% dari uang tersebut dihabiskan untuk bahan baku seperti telur, beras, ayam, tahu, kedelai dan sayuran.

Mereka tinggal di sana untuk membeli bahan bakar dan transportasi. Dengan modal sebesar itu, Anda memiliki peluang untuk mendapatkan $ 2 juta laba bersih per bulan.

4. Jual foto secara online

Jika Anda suka fotografi, Anda dapat menghasilkan uang dari foto yang Anda buat. Caranya adalah dengan menjual foto ini secara online.

Untuk langkah pertama, coba dua situs ini yang menjual foto sekuler: Istockphoto.com (komisi 15% per foto) dan komisi ShutterStock.com (komisi 20-30%). Setelah itu, ada situs lain yang bisa Anda coba, Fotolia.com dan StockFresh.com.

Juga, atur akun PayPal Anda untuk dengan mudah menerima komisi yang diterima dari situs-situs ini.

Modal yang Anda butuhkan untuk sisi bisnis ini dapat dikatakan hampir tanpa modal. Asumsi ini adalah bahwa Anda menggunakan kamera digital Anda dan bahwa sarana untuk koneksi internet termasuk dalam anggaran bulanan Anda.

5. Buat blog

Disadari atau tidak, blogging adalah lima tahun yang lalu. Karena itu, Anda dapat menggunakan blog sebagai situs untuk mendapatkan uang tambahan.

Misalnya, ketika saya seorang pekerja swasta, saya melakukannya.

Dasar untuk menghasilkan uang dari blog adalah banyak tulisan. Anda dapat mengujinya dengan menulis teks berdasarkan tugas saat ini.

Misalnya, jika Anda bekerja sebagai tukang listrik, Anda dapat membuat blog tentang topik listrik. Strategi ini akan membantu Anda secara tertulis.

Mengapa? Sederhana karena Anda sudah tahu dan mengalami apa yang ingin Anda tulis.

Baca Juga :

Comments are closed.