Mengenal Android Lolipop

redaksibengkulu.co.id – Android Lollipop adalah versi Android dua belas, juga dikenal sebagai Android 5.0; Dikembangkan oleh Google dan diterbitkan 25 Juni 2014 (tanggal rilis resmi); Seperti biasa, perangkat pertama yang menggunakannya adalah perangkat garis Nexus. Ini digunakan lollipop manis alfabet, yang membedakannya untuk sistem operasi Android. Di Spanyol Anda ingin Lollipop atau penyedia palet sebelum Android 4.4 muncul (KitKat dan Android marshmallow).

Android 5.0

adalah versi Google yang diperkenalkan pada Juni 2014 yang disebut Android L. Hari-hari berikutnya diterbitkan untuk smartphone Nexus 5 dan model tablet Nexus 7 yang ditulis dalam kode AOSP dengan perbaikan kecil. Selama 3 November di tahun yang sama, Nexus 6, Nexus 9 dan Nexus Player baru dirilis sebagai perangkat pertama. Pada bulan Desember tahun yang sama Moto G adalah produk pertama dari jangkauan sistem operasi Nexus resmi.

Ini termasuk peningkatan yang diketahui dalam desain antarmuka menurut gaya grafis Google, yang didasarkan pada gaya presentasi bar, transisi yang trendi dan responsif “desain material” dan dikembangkan dalam sistem pemberitahuan tampilan, yang dapat diakses dengan layar terkunci sekarang, yang juga dapat bereaksi segera memblokir kualitas lain yang mereka tutupi, adalah untuk mengoptimalkan konsumsi baterai hingga 90%, dengan dukungan proyek Volta.

Versi yang diperbarui sama dengan Android 5.0.1 dan Android 5.0.2, hanya menunjukkan sedikit peningkatan. Pada Februari 2015, versi 5.1 dirilis untuk ponsel Android. Hanya pada bulan April tahun yang sama Android 5.1.1 dirilis.

Simbol versi ini ada di perusahaan Android dengan palet atau lolipop yang berbeda. Ada variasi yang dipegang Android di tangan mereka atau bentuknya dalam bentuk karamel di banyak sendi.

Baca Lainnya:

Bagaimana puasa menghilangkan stres?

Contoh perhitungan HPP

 

Comments are closed.