Minecraft Trial APK – Minecraft, seperti yang diketahui semua orang, adalah gim kotak pasir terbuka, tempat pemain membangun dan memutuskan segalanya mulai dari petualangan hingga musuh, teman, dan dunia di sekitar mereka. Tapi sebelum pergi ke Minecraft, saya pikir Anda harus berlatih dengan Minecraft Trial APK terlebih dahulu.

Perkenalkan tentang Uji Coba Minecraft

Versi draf terpisah dari Minecraft asli: coba saja!

Daya tarik kotak pasir

Minecraft Trial APK

Tahukah Anda, konsep sandbox bukanlah hal baru di banyak daerah. Namun ketika diterapkan pada gim, barulah Minecraft muncul bahwa semua keajaiban tentang kotak pasir dikenal dan dikagumi banyak orang. Prinsip dasar Minecraft adalah menggunakan balok-balok kecil berwarna-warni untuk menciptakan lingkungan Anda sendiri, dengan demikian memutarbalikkan cerita seperti yang Anda inginkan, menciptakan sumber daya Anda sendiri untuk mengeksploitasi dan mengembangkan segala sesuatu di sekitarnya, menciptakan berbagai musuh untuk diserang, dan bertempur di perang yang dibuat sendiri untuk mengalami dan memamerkan keterampilan bertarung Anda.

Minecraft dicintai karena tidak mengikuti kerangka kerja apa pun, semuanya ada di tangan setiap pemain. Dengan setiap konstruksi, strategi, dan jalur pilihan yang berbeda, setiap gamer akan menemukan gameplay dan jalur pengembangan jangka panjang untuk dirinya sendiri. Anda adalah pencipta sekaligus pahlawan, korban, pekerja di dunia yang baru saja Anda ciptakan. Itu sebabnya Minecraft selalu fleksibel dengan 1001 cara bermain. Kebebasan, fleksibilitas, dan struktur masa kini-masa depan, sebab-akibat yang ringkas dan logis adalah yang membuat Minecraft dengan cepat menjadi nama global.

Tugas Anda di dunia yang diciptakan sendiri adalah sama seperti di survival lainnya, game role-playing petualangan: mengeksploitasi sumber daya, menggabungkan bahan untuk membuat produk yang terkadang untuk pertempuran, terkadang untuk pertahanan diri, dan terkadang sama sekali tidak berguna. Proses mengumpulkan, membuat, dan menggabungkan bahan-bahan ini berlangsung dengan cara yang sama sekali berbeda untuk setiap orang, di setiap waktu. Dari 100 item, Anda dapat membuat 1000 item lainnya seperti pakaian, bahan bangunan, alat, senjata, peralatan, dan banyak item unik lainnya.

Apa itu Uji Coba Minecraft, apa bedanya dengan Minecraft?

Minecraft Trial adalah versi percobaan dari game sandbox terkenal Minecraft. Anda tentu saja dapat mengunduh Minecraft Trial untuk dimainkan secara gratis sebelum memasuki pertempuran sengit di lingkungan Minecraft yang sebenarnya.

Karena ini adalah versi uji coba, Uji Coba Minecraft tidak memiliki 100% “kekuatan” seperti Minecraft. Ini memiliki bagian dari fitur, karakter, senjata, bahan, dan pintu ke luar angkasa … tetapi itu dijamin cukup bagi Anda untuk membangun semua yang Anda butuhkan dan belajar banyak tentang Minecraft.

Bermain Minecraft Trial, Anda tidak dapat terhubung dengan teman di mana pun, menantang, atau memainkan mode permainan apa pun. Dan sesuai dengan konsepnya, jadi meskipun Anda puas dengan dunia yang baru saja Anda bangun di Uji Coba Minecraft, pada akhirnya, Anda tidak dapat mentransfernya ke Minecraft untuk terus bermain. Dengan kata lain, bermain Minecraft Trial, semuanya adalah draft. Tujuannya adalah agar Anda menguasai operasi dan gameplay. Kemudian, saat Anda yakin, beralihlah ke Minecraft dan mulai dari awal. Dan poin terakhir yang perlu Anda perhatikan adalah bahwa Minecraft Trial benar-benar terpisah dari Minecraft.

Anda harus memainkan mode Bertahan Hidup

Minecraft Trial memiliki dua mode permainan: Survival dan Creative. Tetapi jika Anda telah berusaha untuk menemukan Uji Coba Minecraft, Anda pasti harus memainkan mode Bertahan setidaknya beberapa kali. Tujuan pemain adalah untuk bertahan hidup dengan segala cara. Untuk melindungi hidup Anda, Anda perlu makan domba, membunuh zombie, mencari makanan dan air untuk menghindari kelaparan dan kehausan, membangun rumah/bawah tanah untuk menghindari dingin dan ancaman dari binatang buas. Periode siang dan malam juga digambarkan dengan jelas dalam mode Survival ini. Setiap waktu, tergantung pada situasi perkembangan, Anda harus memilih cara bertahan dan melawan berbagai jenis musuh dan tantangan.

Kontrol di Minecraft Trial APK juga cukup sederhana. Sudut kiri bawah memiliki 4 tombol navigasi dan 1 tombol tengah untuk membiarkan karakter melompat. Anda dapat mengubah sudut pandang dengan menyentuh dan menyeretnya ke tempat mana pun di layar, memastikan sudut pandang yang paling jujur ​​dan akurat untuk pemutar. Baris bawah layar adalah tombol Build. Anda akan memilih dari tiga item yang tersedia di bagian ini: Bahan Bangunan, Senjata yang Diberikan, dan Build Musuh. Pilih saja blok atau jenis material yang ingin digunakan, klik pada posisi untuk menempatkan/membangun sampai seluruh bangunan selesai dibangun, lalu lanjutkan membangun bangunan lain di area lain.

Senjata yang tersedia awalnya hanya sekop, pisau, dan palu. Tapi kemudian, berkat beberapa instruksi dari permainan, Anda akan memahami cara membuat senjata lain yang lebih kompleks dan lebih merusak. Tetapi perhatikan bahwa tidak semua bahan langsung tersedia di tempat yang tepat. Untuk hal-hal khusus seperti kayu, bambu, dan tanaman, Anda harus melalui langkah tengah (yaitu panen) sebelum Anda dapat mengumpulkan

https://apssi.co.id

https://amankubacoffee.co.id