Mitsubishi Lampung , Review Spesifikasi Triton Double Cabin Terbaru

1. PENGANTAR MITSUBISHI NEW TRITON 2019

Sebelumnya mobil terakhir yang diproduksi oleh Mitsubishi dipresentasikan untuk pertama kalinya di Bangkok, Thailand, pada kesempatan perayaan ulang tahun ke-40 model Triton / L200 pada November 2018. Kehadiran mobil ini membawa pembaruan signifikan karena sebenarnya telah menerima perubahan dan juga perkembangan yang luar biasa dibandingkan dengan model sebelumnya.

Dalam hal ini, Naoya Nakamura, selaku Ketua Direktur PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia, memberikan penjelasan. Jadi untuk Triton Baru yang baru, ia mendapatkan peningkatan mulai dari keandalan, daya tahan dan bahkan kenyamanan.

“Saya yakin New Triton dapat menanggapi berbagai keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia,” katanya kepada peluncuran di Jakarta,
Jadi Mitsubishi New Triton 2019 adalah kendaraan double cab yang telah mengalami perubahan dalam hal desain, teknologi dan kinerja. Ini pasti akan menarik konsumen, terutama pengusaha, penumpang dan bahkan seseorang yang suka kendaraan off-road.

2. TRITON BARU MITSUBISHI EXTERIOR 2019

Triton Mitsubishi 2019 baru baru saja disajikan, beberapa modifikasi telah dibuat untuk membuatnya lebih menarik. Desainnya mengadopsi Konsep Dynamic Shield.

Ulasan Mitsubishi New Triton 2019: depan

Mulai dari depan yang terlihat menawan dengan grille yang lebih mewah dari sebelumnya. Bahkan dimensinya lebih tebal, yang membuatnya jantan dan lebih kuat. Di lampu utama telah bergerak turun seperti di Xpander. Selain kekokohan yang dimilikinya, bagian depan juga terlihat mewah. Di bagian ini juga ada logo Mitsubishi yang berkarakter dengan penampilan yang menarik. Ada beberapa bagian yang mendapat aksen krom yang memancarkan aura kemewahan pada produk ini dari Mitsubishi.

Triton Baru 2019 Ulasan oleh Mitsubishi: bagian samping

Di sisi Mitsubishi New Triton 2019 Anda mendapatkan buritan tambahan yang membuatnya lebih maskulin. Di bagian ini juga muncul spion yang memiliki kesan mewah. Tidak ada keraguan bahwa penampilan Triton Baru sangat indah dengan ground clearance yang tinggi yang membuat mobil ini dapat digunakan untuk melintasi semua jalan tanah seperti perkebunan dan jalan off-road. Kesan mewah juga terpancar dari pegangan pintu yang menggunakan aksen krom. Roda untuk digunakan tergantung pada ukuran 18 inci dengan desain yang menarik.

Review Triton Baru 2019 oleh Mitsubishi: belakang

mpu kembali berdasarkan karakter desain Dynamic Shield

Untuk bagian belakang ia telah mencapai perubahan seperti bagian grafis LED yang menyesuaikannya dengan karakter desain Dynamic Shield. Untuk lampu dibuat lebih tinggi dan lebih luas serta dengan ciri khas. Juga terlihat dari belakang terlihat kokoh dengan beberapa aksen krom di pegangan pintu belakang dan di bawahnya adalah logo Mitsubishi.

Mitsubishi memastikan peluncuran mobil baru di GIIAS 2019, apakah ini angkanya?
Terus diperbarui, ini adalah catatan penjualan Mitsubishi Triton di Indonesia
Ini adalah serangkaian pembaruan untuk Mitsubishi Triton baru

3. INTERIOR MITSUBISHI NEW TRITON 2019

Padahal, pengantar belum memiliki akses yang cukup untuk memasuki kabin. Untuk rencana tersebut, Mitsubishi akan disajikan secara penuh dan optimal di acara GIIAS 2019, yang akan diadakan beberapa hari kemudian. Jika dilihat, interior Mitsubishi New Triton 2019 tampaknya menjadi kemewahan yang kami yakini sangat cocok dipadukan dengan eksternal yang gagah. Kenyamanan berkendara ditawarkan pada mobil yang berbentuk dinamis ini dan menggunakan bahan berkualitas tinggi.

Dasbor menggunakan desain bagian sayap dinamis yang telah ditekankan dengan kombinasi aksen perak dan bahan lembut di berbagai sisi. Sedangkan di bagian tengah memiliki layar sentuh yang memiliki ukuran 6,1 inci untuk memberikan hiburan dan bahkan sebagai sistem navigasi. Tidak hanya itu, ada juga pengaturan CA yang sudah menggunakan model digital dengan fungsi blower.

Seperti yang Anda ketahui, di dalam kabin terdapat 2 baris kursi yang dapat menampung hingga 5 orang. Setiap kursi dilengkapi dengan soket USB yang dapat digunakan untuk mengisi daya ponsel, sehingga semua orang tidak bertengkar hanya dengan mengisi daya ponsel. Kursi mobil yang digunakan agak lunak dengan kursi listrik yang memungkinkan penghuni untuk menyesuaikan posisi lebih mudah. Ada juga sandaran tangan yang juga dimiliki oleh setiap deretan kursi sehingga bisa menambah kenyamanan saat berada di New Triton Mitsubishi.

Sumber : https://mitsubishilampung.org/

In Otomotif  

Comments are closed.