Oleh Oleh Khas Solo

Solo dikenal budaya dan ramah. Solo memiliki daya tarik khusus bahwa kekuasaan bisa siapa pun di bumi dan ingin kembali.

Kota Solo memiliki banyak tujuan wisata kunjungan. Anda tidak akan kehilangan hal dengan menemukan semua atraksi sehingga Anda akan menikmati.

Setelah Anda puas, Anda dapat menikmati pesona kaindahan juga berbagai budaya dan pariwisata. Anda pasti tidak akan melewatkan tujuan utama yang tidak, adalah pembelian khas khas Solo saya.

Sangat berbeda dari souvenir Solo dari makanan jajanan untuk kerajinan khas Solo. Anda dapat membeli makanan dan barang, dan nyangkingana ini di bumi sebagai kemungkinan atau lebih mungkin untuk keluarga Anda.

Ini adalah terkenal 10 ulasan dari Solo:

1. Serabi Notosuman Solo

Ketika Anda melakukan perjalanan Anda pasti akan merasa lapar dan tentu saja makanan adalah sesuatu yang menyenangkan. Ada tempat khusus dan solo khusus, solo adalah makanan, yang sangat populer, adalah Notosuman pancake. Pancake ini adalah masalah kuliner di Solo yang Anda harus mencoba.

Tepung tidak berubah, benar-benar kue tradisional Notosuman dicampur dengan susu, setelah menjadi adonan. Kemudian dituangkan campuran ke dalam cat khusus dan kemudian terbakar oven dan penggunaan arang.

Memasak kompor, dan ini adalah cara cara tradisional memasak pemimpin tua. Rasa pancake Notosuman ditawarkan dengan berbagai produk rasa, mulai dari pesan, kakao, pisang dan keju untuk nangka.

Harga sangat murah, hanya 2.000 rupiah per hari. Bagian. Jadi itu akan mengambil beberapa saat untuk bumi sebagai panekuk, dibungkus dalam sebuah paket dan dievakuasi untuk menghindari udara masuk.

Jika Anda ingin pancake resep Notosuman ini, alamat adalah Jalan Muhammad Yamin. 1 buka dari 07:00 setiap malam.

2. Abon Sapi Mesran

Ini adalah kuliner di bawah, Anda juga harus resep dari Solo, robek hangat daging. Dapur sangat legendaris di Solo. Ramah sapi yang terbuat dari daging sapi robek dicampur dengan ayam olahan yang rasa manis dan pedas bercampur menjadi satu.

Karena pekerjaan Ambon ayam dan daging sapi, sangat cocok untuk makan nasi putih dan hangat. Waktu kadaluarsa makanan yang sangat lama karena dibungkus dan dimasak dengan bahan tahan lama. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk hangat robek membeli ini sebagai hadiah dari kota Solo.

Satu kemasan botol yang ramah sapi dijual hanya Rp. 40.000 dan paket besar Rp. 70.000 (ukuran yang berbeda) cocok untuk wisata kuliner dengan budget terbatas.

>> dibaca sebagai tempat yang terkenal pembelian oleh khusus saya dari Bali

3. Intip Solo

Panganan sudah nama yang unik untuk dirinya Diperhatikan. Jangka lihat di sini merujuk pada jenis makanan yang lezat dan renyah. makanan ringan ini layak untuk menjadi pendapatan tidak membeli.

Snack dibentuk sebagai mangkuk, dasar kerak nasi di bawah sinar matahari untuk dikeringkeun kering. Kemudian goreng dengan minyak panas. Dan setelah makan, kerak parutan dicetak dan dibawa dengan saus karamel terbuat dari aren.

Rasa yang ditawarkan lezat dan sangat cocok untuk kering makanan ringan. Soung Solo, yang satu ini dijual di kota Solo. Harga bervariasi dari Rp 10.000 sampai Rp 50.000 jadi tergantung pada ukuran produk tersebut dijual.

4. Sherbet Wedang

Salah satu yang tidak lebih lezat hidangan minuman tidak dari makanan. Ada minum solo tradisional yang dapat membuat tubuh dan hangat, serbat adalah.

Sherbet Wedang Solo juga cenderung pendapatan bagi orang-orang di bumi. Tapi jangan salah, minuman ini tidak diencerkan. Tapi bangunan seperti tablet besar jahe dan rempah-rempah.

Bagaimana untuk melayani, Anda bisa langsung Moser dalam air panas atau panas. Anda menuangkan seperti serbat tuangkan permen. Kaseueuran serbat dijual dalam bentuk panjang dan berisi beberapa tablet serbat dalam.

Jangan khawatir tentang harga, yang terakhir juga murah, cukup murah untuk kantong Anda. Jadi terima kasih kepada Anda yang ingin membuat serbat sebagai hadiah di bumi. Karena sifat kesehatan dan momiji dapat menghangatkan tubuh.

5. .Ampyang

Ini adalah jalan yang sudah populer dan sangat legendaris. Tidak hanya untuk orang tetapi untuk semua orang solo Indonesia, itu tidak mungkin.

Satu antara usia solo panjang yang disebut .Ampyang, makanan makanan. Terbuat dari coklat gula, air dan jahe kacang. Tekstur sangat sulit untuk membangun, tapi lembut dan cair jika dimakan.

Baca Juga :

In Umum  

Comments are closed.