Selamat Malam Bahasa Arab – Ucapan selamat malam bahasa arab adalah ucapan selamat malam. Dalam hal ini dengan bahasa Arab sebagai bahasa pengantarnya. Selamat malam bahasa arab akan belajar sesuatu yang penting.

Pada kesempatan kali ini, penulis akan mengulas ucapan terbaik. Seperti yang kita ketahui, dalam bahasa Arab Ucapan Malam, kita bisa belajar menggunakan dan menyapa beberapa orang dengan berbagai ungkapan bahasa Arab.

Hal ini dapat membantu. Pilihan 10 ucapan arab adalah sebagai berikut:

Selamat Malam Bahasa Arab

Selamat Malam Bahasa Arab

Bahasa Arab dikenal memiliki tata bahasa atau grammar yang unik dan membedakan laki-laki dan perempuan (mudzakkar dan muannats) serta orang/orang pertama yang diajak bicara (mutakallim), kedua/lawan bicara (mukhatab) dan orang ketiga (Ghoïb). ). ). Tetapi juga berhenti dengan jumlah orang perseorangan (mufrod), 2 orang (mutsanna) dan 3 orang atau lebih (jama’).

Dari kombinasi tata bahasa yang kompleks ini, pengucapan ucapan selamat malam berbeda untuk pria atau wanita dan untuk seseorang berbeda dari dua atau tiga orang.

Dengan cara ini, Anda harus berhati-hati saat mengirim ucapan selamat malam kepada seseorang, baik pria atau wanita dan sejauh mana. Dengan kebenaran kata, Anda akan terhindar dari kesalahan dalam berbicara dan Anda tidak akan menimbulkan rasa malu ketika Anda mengenali kesalahan yang dibuat. Sumber referensi: https://yuksinau.co.id/

Ada dua cara mengucapkan selamat malam dalam bahasa Arab, Anda bisa mengucapkan Tusbahul Khair (تصبح لى) dan yang kedua adalah Lailah Saidah (ليلة ).

Keduanya berarti selamat malam. Namun, kata pertama, tusbah alal khair, lebih sering digunakan.

Dalam bahasa formal dan baku, kata Toobat lailatak atau masaaul khair (مساء الخير) atau lailah sayah (ليلة ).

Dengan banyaknya dialek di negara-negara Arab, di Shaami Yordania kata tisbah alal khair (تِصْبَحُ لَى, (dan dialek ini juga digunakan di beberapa daerah).

Arti Surat Lijk Terjemahan Dari Ucapan Selamat Malam Dalam Bahasa Arab

Diketahui bahwa ucapan ini tidak memiliki arti yang sebenarnya, tetapi bukan selamat malam, tetapi digunakan dalam fungsi yang sama dengan selamat malam atau selamat malam. Sedangkan kata-kata yang dimaksud jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia memiliki arti sebagai berikut;

لَى = kata tusbah ‘alal khoir diartikan bahwa ketika bangun tidur Anda mengucapkan selamat malam dan selamat pagi.

ليلة = lebih tepat diartikan sebagai selamat malam

Ucapan malam dalam bahasa arab untuk pria dan wanita mufrod mutsanna jama

Setelah Anda tahu bagaimana mengucapkan selamat dalam Arab, Anda akan dapat mengucapkannya sesuai dengan siapa dan berapa banyak orang yang Anda hadapi atau dengan siapa Anda berbicara.

Tusbah ‘alal khoir

لَى = untuk 1 orang)
انِ لَى = untuk 2 pria)
لَى = untuk 3 pria atau lebih)

لَى = untuk 1 anak perempuan)
انٍ لَى = untuk 2 wanita
لَى = untuk 3 wanita atau lebih

Ucapan Selamat Malam Resmi dalam bahasa Arab

Untuk pria

ابَتْ لَيْلَتُكَ = untuk laki-laki 1 orang
ابَتْ لَيْلَتُكُمَا = untuk laki-laki 2 orang
ابَتْ لَيْلَتُكُمْ = untuk laki-laki dari 3 orang

Untuk wanita

ابَتْ لَيْلَتُكِ orang 1 wanita
ابَتْ لَيْلَتُكُمَا orang 2 wanita
ابَتْ لَيْلَتُكُنَّ orang 3 atau lebih wanita

ا ا (nauman hanii an) = mimpi baik, semoga tidurmu nyenyak dan yang lainnya.

Sekarang Anda tahu bagaimana mengucapkan selamat dalam Arab dan bagaimana menggunakannya, siapa yang harus dihadapi dan mengucapkannya.

Tentunya ada respon dari lawan yang menerima ucapan ini, atau misalnya anda menerima ucapan selamat dalam bahasa arab, anda bisa membalas dengan respon ارَكَة.

Kunjungi: https://www.sibisnis.co.id/