Tips Memilih OS yang Pas Untuk Ponsel Baru

Membeli ponsel tidak sering terlihat dalam spesifikasi inti dan harga sebagai RAM, prosesor, dan memori internal kamera. Tetapi penggunaan # Sistem Operasi (OS) di smartphone juga kadang-kadang menjadi masalah bagi beberapa pelanggan untuk membeli. Meskipun sistem operasi Android sekarang mendominasi pasar, tapi itu tidak berarti segala sesuatu untuk membeli ponsel dengan sistem operasi Google.

Bahkan, beberapa orang memilih sistem operasi Android tidak, tentu saja, ada beberapa pertimbangan. Namun sayangnya, masih ada kebingungan dan keraguan untuk memutuskan apakah sistem operasi adalah #smartphone terbaik akan membeli. -Nya, bagi Anda yang ingin membeli ponsel pintar, tetapi terjebak oleh kebingungan dari sistem operasi yang dipilih, ini adalah informasi yang dapat Anda gunakan sebagai panduan dari Tabloidtekno.

1. Smartphone dengan sistem operasi IOS

Pilihan sistem operasi adalah yang pertama Anda dapat memilih iOS dari Apple. Anda perlu tahu bahwa sistem operasi adalah iOS UI penampilan dan tema biasanya sama pada setiap saluran telepon. Jika Anda tidak seperti itu di telepon seri yang sama, tidak membeli ios. Kerugian tidak pada sistem operasi standar iOS tidak dapat dimanipulasi.

Tapi jangan selalu berjalan, OS OS juga memiliki ekosistem prioritas, seperti desain yang elegan. Pada perangkat apapun, Apple selalu menempatkan kualitas terbaik dan kekebalan. Dari sini, hanya bahwa smartphone dan OS #ios selalu bergengsi dan memberikan status sosial pengguna yang tinggi. Hal ini terbukti dengan harga tinggi dapat ditebus oleh konsumen jika Anda menginginkan ponsel pintar dengan iOS OS.

artikel lain: ini sistem 3 operasi yang akan menjadi pesaing serius bagi OS Android

2. Smartphone dengan sistem operasi Android

Berikutnya adalah pilihan untuk membeli sistem operasi smartphone #android. Ya, sistem operasi Google adalah pilihan yang paling banyak digunakan di masyarakat. Jadi, ketika Anda menginginkan smartphone dengan sistem operasi Android, maka akan sangat mudah bagi Anda.

Anda bisa mendapatkan jenis atau merek dari OS smartphone yang berbeda adalah Android. Jadi smartphone ini berjalan Android OS akan sangat kompatibel untuk resep untuk mendapatkan bosan dengan ponsel merek. Selain menyelesaikan itu, smartphone Android memiliki keuntungan bahwa Anda dapat memodifikasi (dimanipulasi) seperti yang diinginkan.

Jadi dari sini Anda dapat mengubah tema, font untuk roket peluncuran. Namun demikian, OS Android juga memiliki kelemahan bahwa tingkat keamanan lemah. Hal ini karena #applications di app store (Google Play), semua terbuka dan bebas.

3. Smartphone dengan sistem operasi Windows Phone

Jika Anda ingin berbeda, cobalah untuk memilih dan menggunakan ponsel pintar menggunakan sistem operasi Microsoft Windows Phone #. Meskipun kurang populer dibanding iOS dan Android, dengan ponsel Windows Phone Anda akan dapat melihat perbedaan dari yang lain.

Manfaat lain dari OS Windows Phone selain perbedaan terlihat adalah tingkat keamanan yang mampu integrasi dengan semua layanan di Windows alat, yang memungkinkan ngaks├ęskeun pengguna yang lebih cepat. Dengan layar atau user interface yang unik dalam bentuk kotak-kotak, dan penggunaan Windows Phone, Anda akan dapat tampil berbeda dari yang lain.

Juga membaca: ini adalah 7 perubahan yang paling penting untuk sistem operasi IOS 9 yang lalu

4. Smartphone dengan sistem operasi BlackBerry

Akhirnya, sistem operasi yang Anda dapat memilih untuk membeli smartphone adalah BlackBerry. Ketika tidak ada lagi era, Hamilton # masih dapat ditemukan di beberapa toko. Dan manpaat dari BlackBerry OS akan terus mengingat dunia adalah fitur push email yang membuat keamanan lebih berkualitas.

Meskipun beberapa rilis layar sentuh, tetapi sejarah akan mencatat bahwa smartphone BlackBerry adalah pelopor yang termasuk trackball. Smartphone ini akan cocok untuk mereka yang cepat untuk menggunakan keyboard QWERTY. Meskipun kelemahan dalam sistem operasi perusahaan adalah Kanada adalah menu kecil hiburan dan jumlah aplikasi yang tidak terlalu banyak.

Baca Juga :

Comments are closed.