December 3, 2022

Agen baru yang bernama Harbour ini sebelumnya dikenal oleh para pemain Valorant sebagai Varun Batra dan diberi kode nama “Mage”.

Trailer Valorant mengungkapkan kehadiran agen baru

Riot Games telah merilis trailer baru untuk game online Valorant berjudul “Turn the tides”. Rekaman ini muncul beberapa hari setelah perusahaan mengkonfirmasi kehadiran agen baru bernama Harbour di epik Valorant baru.

Trailer resmi untuk agen baru di Valorant ini berfokus pada kemampuan Harbour dengan latar belakang yang membentang di dua kota utama India. Rekaman video juga menunjukkan pengejaran di jalan dan ekspedisi berburu artefak yang dilakukan oleh agen baru Harbour di tanah India.

Menurut laporan Sportkeeda (12/10), Riot Games dinilai berhasil menangkap imajinasi para gamer Valorant. Melalui animasi dan cerita yang dihadirkan, trailer baru ini menawarkan tampilan yang lebih dalam mengenai agen baru Harbour yang akan hadir di Valorant.

Meski sudah banyak bocoran dan spekulasi, tidak banyak yang diketahui tentang kemampuan Harbour di Valorant. Namun, menurut sejumlah sumber resmi, agen baru ini akan memiliki kekuatan untuk memanipulasi air, misalnya dengan menempatkan gelembung air yang tidak bisa ditembus. Sepintas, trailer yang baru dirilis juga memperlihatkan gambaran serupa dengan beberapa sumber tersebut.

Perlu diketahui bahwa agen Harbour sebenarnya sudah dikenal oleh beberapa pemain game Valorant. Di episode-episode lama, karakter yang kini menjadi agen di Valorant disebut sebagai Varun Batra dan diberi kode “Mage”.

Trailer video dimulai dengan pemandangan dua pengendara sepeda motor mengejar Harbour melalui gang sempit di Delhi. Dalam pengejaran ini, muncul tembok air di antara tembakan kedua pengendara sepeda motor tersebut.

Sikap itu kemudian berubah dua bulan sebelumnya ketika Harbour berada di Mumbai. Bersama dengan agen REALM lainnya, Kapten Greaves, Harbour ditugaskan untuk mengunjungi situs arkeologi yang berisi sejumlah peninggalan yang kuat, termasuk gelang emas dengan prasasti misterius dan lima cincin. Ketika Harbour dan Kapten Greaves menemukan artefak itu, gelang itu langsung terkunci di tangan Harbour.

Keduanya menyadari bahwa artefak itu tidak seperti peninggalan kuno lainnya yang pernah mereka temui di masa lalu. Namun, ketika Greaves berusaha mengambil gelang itu dengan paksa, Harbour melarikan diri. Akibatnya, Harbour ditandai sebagai buronan dan digeledah oleh REALM.

Trailer video kemudian kembali ke masa sekarang dan menunjukkan Harbour ditangkap oleh Brimstone dan dibawa ke Vulture. Di sana, Harbour kemudian menerima senjata dari Brimstone sebagai tanda selamat datang untuk bergabung dengan Valorant.

Dengan adanya Agent Trailer yang dirilis oleh Riot Games, para pemain Valorant hanya perlu menunggu beberapa saat untuk melihat kehadiran Agent Harbor di dalam game. Ada kemungkinan agen baru dari India yang memiliki kemampuan mengendalikan air akan hadir di episode terbaru Valorant yang akan segera dirilis.

Sumber :