Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, Lightrom adalah aplikasi pengeditan foto dengan banyak fitur keren.

Aplikasi ini sendiri merupakan modifikasi dari aplikasi Lightrom atau Adobe Photoshop Lightrom yang didesain untuk digunakan pada smartphone.

Dengan cara ini, Anda tidak perlu lagi menggunakan software PC untuk membuat editor foto yang bagus, Anda bisa bersaing dengan software PC hanya dari ponsel.

Untuk itulah kalian harus menjadikan aplikasi mod Lightrom ini sebagai pilihan kalian untuk mempercantik foto yang di upload ke akun media sosial kalian.

Kami merekomendasikan aplikasi ini untuk fitur-fiturnya yang menurut kami pantas untuk dicoba. Karena dengan memaksimalkan fitur-fiturnya, kamu pasti akan membuat editan foto yang sekelas dengan software PC.
Fitur di Lightroom Mod Apk

Tentu saja, sebagai aplikasi mod, akan ada berbagai fitur tambahan di dalamnya yang tidak akan Anda temukan di Lightroom versi asli. Jika Anda memanfaatkan fitur-fitur ini sepenuhnya, Patila Anda akan membuat pengeditan yang sangat keren dan menarik.

Oleh karena itu, Anda harus mengetahui terlebih dahulu apa saja fitur dari aplikasi ini agar tidak bingung nantinya setelah menginstal aplikasi mod Lightroom di perangkat Anda.

Di bawah ini adalah fitur dari aplikasi ini.

memanen

memanen

Tentu Anda sudah familiar dengan fungsi ini. Karena fungsi ini sepertinya wajib ada di setiap aplikasi edit foto. Anda bahkan dapat menemukan fitur ini di alat smartphone standar.

Fitur crop ini memungkinkan Anda untuk mengubah ukuran foto atau memotongnya ke ukuran yang lebih kecil jika menurut Anda masih terlalu besar.

kurva nada

kurva nada

Akhirnya, kurva nada atau pola bekerja langsung dari aplikasi Lightroom, menggunakannya memungkinkan objek menjadi gelap atau terang tergantung di mana Anda menginginkannya.

Untuk menggunakan fitur ini, Anda dapat meratakan grafik atau juga menambahkan kurva agar foto terlihat cemerlang sesuai selera masing-masing.

warna hitam putih

warna hitam putih

Fungsi ini sangat menarik karena dengan fungsi ini Anda menciptakan suasana seperti tahun 90-an di foto. Fitur ini banyak digunakan pada saat trend foto vintage viral belakangan ini.

Karena dengan fitur ini, Anda dapat mengubah warna seluruh foto yang Anda edit menjadi hitam putih saja. Jadi sangat cocok jika menggunakan outfit jadul dalam bingkai.

ISO

fungsi ISO

ISO adalah fitur pengeditan yang memungkinkan Anda mengekspor foto resolusi tinggi. Dengan begitu, keluaran dari aplikasi ini akan mampu bersaing dengan foto kamera digital.

Dengan cara ini, foto yang Anda ambil hanya dengan kamera smartphone akan tetap memuaskan dari segi hasil.

sketsa optik

Optik sketsa

Vignette adalah kondisi di mana tepi foto kurang terang, sehingga terlihat lebih gelap. Meskipun hal ini dianggap sebagai cacat dalam fotografi, terkadang hal ini juga disengaja karena alasan artistik atau untuk membuatnya tampak lebih estetis.

Nah, fitur ini juga bisa kamu temukan di aplikasi mod Lightroom ini. Dengan cara ini Anda dapat menggelapkan tepi foto agar terlihat lebih keren.

Penyesuaian optik

Kustomisasi Optik

Dengan fungsi ini, sama halnya dengan menggunakan fungsi optik kamera digital. Di sini Anda dapat memperbaiki beberapa bagian foto yang rusak dan mempercantik foto yang diambil dalam mode fisheye agar terlihat lebih simetris.

split toning

split toning

Split toning adalah metode yang memungkinkan Anda untuk menerapkan warna keseluruhan yang berbeda pada foto yang Anda edit. Fitur ini memungkinkan Anda melakukan pengeditan yang terasa lebih dingin atau lebih panas saat Anda menerapkan warna merah atau biru.

Mungkin ini sulit dipahami kecuali Anda menggunakannya secara langsung. Oleh karena itu, Anda harus menggunakan aplikasi mod Lightroom untuk memahaminya.

penghilang noda

penghilang noda

Fitur Despeckle Lightroom Mod adalah fitur yang memungkinkan Anda untuk menghapus beberapa objek di foto yang menurut Anda kurang menarik. Biasanya fungsi ini digunakan untuk mempercantik foto, mis. B. menghilangkan flek hitam dan jerawat serta menghaluskan wajah.

Jadi seperti menggunakan fitur kecantikan, tapi manual. Tentunya hal ini akan menghasilkan foto yang lebih memuaskan.

Sumber :