Besok, Winda Berangkat Berobat Ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Jakarta. Mohon Doanya….

0
429
Winda Lestari berfoto bersama dengan masyarakat yang datang memberikan dukungan semangat dan doa. (Foto : Firdaus/RedAksiBengkulu)

Laporan : Firdaus

Winda yang terus mendapat dukungan doa dan semangat dari masyarakat. (Foto : Firdaus/RedAksiBengkulu)

RedAksiBengkulu.co.id, BENGKULU UTARA – Setelah sebelumnya mendapat dukungan dari banyak pihak, Winda Lestari, perempuan penderita Kanker Otak itu akhirnya bisa kembali berobat ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON) Jakarta. Perempuan alumni Jurusan Pendidikan Kimia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Bengkulu (Unib) ini akan berangkat ke Jakarta, Kamis (4/5/2017).

Namun sebelum berangkat untuk menjalani operasi terakhir yakni operasi pemasangan tulang tengkorak di kepalanya tersebut, hingga pagi tadi, dukungan terhadap Winda masih saja terus mengalir. Baik itu dukungan secara materil maupun immateril. Buktinya, pagi itu Winda didatangi Bupati Bengkulu Utara, Mian dan Kepala Dinas Pendidikan Bengkulu Utara, Margono.

Dituturkan ibunda Winda, Fariah, ia sangat bersyukur dan senang atas kunjungan dari pejabat daerah maupun mantan pejabat daerah Bengkulu Utara. Yang mana para tamu-tamu itu telah mendoakan dan memberi spirit kepada anak perempuannya yang telah menderita penyakit berbahaya selama 2 tahun itu.

“Pak Mi’an sama pak Margono datang pagi-pagi sekali. Mungkin sebelum apel pagi, mereka singgah ke rumah kami. Alhamdulillaah kami berterimakasih dan bersyukur atas perhatiannya. Winda pun mengaku senang didatangi pak bupati”, kata Fariah.

Sebelumnya, Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata sudah menjenguk Winda meski tanpa didampingi siapapun. Dan beberapa hari sebelumnya juga mantan Bupati Bengkulu Utara Imron Rosyadi juga sudah menjenguk Winda.

Bahkan Imron Rosyadi menyatakan siap membantu proses pengobatan Winda ke Jakarta. Dalam hal ini mulai dari keberangkatan dari rumahnya di Desa Karang Suci Kecamatan Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu hingga ke Jakarta.

Termasuk seluruh biaya tiket dalam memberangkatkan Winda dengan pesawat menuju ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON) di Jalan MT Haryono Kelurahan Cawang, Kramat Jati Jakarta Timur, ditanggung penuh oleh Imron Rosyadi. Begitu juga dengan akomodasi Ibunda, paman dan kakaknya selama mendampingi Winda berobat.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.