Fouad WhatsApp Versi 7.99 Anti-Ban APK Terbaru 2019

Fouad WhatsApp Versi 7.99 Anti-Ban

1. Fitur privasi

Dapat menyembunyikan status online

Dengan fitur ini, Anda dapat dengan mudah menyembunyikan status online ketika Anda berada di aplikasi WA. Jadi teman Anda tidak akan tahu jika Anda membuka aplikasi WhatsApp.

Fouad Whatsapp

Dapat menyembunyikan status mengetik

Saat Anda memasukkan pesan yang ingin Anda kirim, obrolan lawan Anda akan memberi tahu Anda untuk memasukkan pesan. Nah, Anda bisa menyembunyikannya di Fouad WhatsApp.

Pesan Anti Hapus

Tujuan dari fitur ini adalah agar lawan obrolan Anda tidak dapat menarik kembali / menghapus pesan yang mereka kirim.

Dapat menyembunyikan daftar periksa 2 (abu-abu) dan daftar periksa 2 (biru)

Fitur ini dapat menipu lawan obrolan Anda. Jika Anda mengaktifkan kedua fitur ini, status pesan di ponsel teman Anda hanyalah daftar periksa saat mengirim pesan (karena belum dikirim). Meskipun Anda telah membaca pesan tersebut. Fungsi ini juga dapat diaktifkan untuk grup.

Selalu online

Fitur ini adalah kebalikan dari fitur sembunyikan online. Jika Anda mengaktifkan fungsi ini, Anda akan selalu melihat online, bahkan jika Anda benar-benar tertidur dan tidak memegang ponsel di tangan Anda.

Baca juga: Unduh versi terbaru GBWhatsapp 2019 untuk Android

2. MOD tambahan

Dapat menyesuaikan kualitas video siaran

Secara default, WhatsApp menetapkan batas ketika Anda mengirim file video yang berukuran 16 MB. Jika video yang ingin Anda kirim lebih besar, WhatsApp akan secara otomatis mengompresnya menjadi 16 MB. Nah, di Fouad WhatsApp Anda dapat mengatur ukuran video hingga 100 MB.

Dapat menjaga kualitas gambar saat mengirim

Selain file video, file gambar dikompresi secara otomatis, meskipun terlalu besar. Dengan Fouad WA Anda dapat menyesuaikan ukuran kualitas gambar yang akan dikirim sehingga kualitas resolusi gambar tidak terpengaruh.

90 gambar dapat dikirim secara bersamaan melalui galeri ponsel

Secara default, Anda hanya dapat mengirim 10 gambar. Namun, dengan WA MOD Fouad ini, Anda dapat mengirim hingga 90 gambar secara bersamaan.

Dapat mengirim APK, PDF, ZIP, dan file lainnya hingga 700 MB

Di bawah WhatsApp Standar, Anda hanya diperbolehkan mengirim file dokumen 100 MB. WA oleh Fouad Mods memungkinkan Anda mengirim file video hingga 700 MB.

Dapat memperpanjang durasi video hingga 7 menit

Secara default, Anda hanya diperbolehkan mengunggah video selama 30 detik. Dengan Fouad WA, Anda dapat meningkatkan status video menjadi 7 menit tanpa harus memotongnya menjadi beberapa bagian.

Dapat menambah jumlah karakter teks hingga 255

Biasanya, jika Anda hanya dapat menulis teks tekstual 155 karakter, Anda dapat menggunakan WA-MOD ini untuk menambahkan karakter teks hingga 255.

Dapat menambahkan anggota grup hingga 260 dalam sebuah grup

Harganya, Anda hanya dapat membuat grup dengan 155 anggota. Jadi Whatsapp dapat terbentuk dalam grup Fouad hingga 260 anggota.

Ada fungsi stiker

Di Fouad Whatsapp, ada stiker Vitur, yang secara alami menimbulkan kegembiraan, jika Anda bersenang-senang dengan aplikasi Whatsapp.

Dan tentu saja ada banyak fitur MOD tambahan yang dapat Anda gunakan secara gratis. Jika Anda ingin mencoba Fouad Whatsapp, unduh file APK di bawah ini.

Baca juga: Unduh APK YOWhatsApp (YOWA) versi terbaru

Unduh versi terbaru 2019 Fouad Whatsapp APK

Fouad WhastApp

Versi 7.99 Baru Anti Banned!

com.whatsapp (Batalkan)

53 MB UNDUH

com.fmwhatsapp (clone)

53 MB UNDUH
25 mod WhatsApp terbaik dan paling keren dapat ditemukan di tautan berikut: https://kuotareguler.com/whatsapp-mod/

Baca juga: Unduh versi terbaru dari Instagram Plus APK 2019

Perbedaan antara versi klon dan non-klon

Bukan versi klon

Versi non-kloning tidak diubah oleh nama paket (com.whatsapp). Untuk menginstalnya, Anda harus menginstal versi standar Whatsapp terlebih dahulu. Sebelum menghapus instalan Standard WA, jangan lupa bahwa Anda harus terlebih dahulu mencadangkan seluruh riwayat obrolan agar tidak hilang.

Versi klon

Sementara nama paket untuk versi klon telah diubah menjadi (com.fmwhatsapp), itu dapat diinstal secara bersamaan dengan versi standar Whatsapp dari Play Store. Jadi nanti di ponsel Anda ada 2 aplikasi WhatsApp dengan 2 nomor berbeda.

Baca juga: Unduh APK GBInstagram Banyak fitur dari versi terbaru

Cara menginstal / menginstal Fouad Whatsapp MOD APK

1. Pertama unduh file APK menggunakan tombol unduh di atas.

2. Jika setelah mengunduh dan sebelum pemasangan, telepon seluler Anda tidak mengizinkan pemasangan APK dari luar Play Store, pertama-tama tunjukkan cara mengakses Pengaturan Seluler> Keamanan> Pertanyaan Tidak Diketahui

In Umum  

Comments are closed.