September 28, 2022
Lily's Garden MOD APK

Versi Lily’s Garden MOD APK (Koin / Kehidupan Tidak Terbatas) memberi Anda pengalaman yang lebih baik. Tugas sulit di depan telah menghasilkan terlalu sedikit koin, bukan? Lupakan saja, karena sekarang kamu bisa membeli banyak barang baru untuk membantu Lily mendekorasi mansion!

Game puzzle match 3 menjadi populer akhir-akhir ini, meskipun saya tidak tahu, popularitas ini dimulai dengan Diamond Diaries Saga atau Candy Crush Saga. Namun dari ide awal tersebut, developer telah menunjukkan kreativitasnya dengan menambahkan elemen baru untuk menarik pemain. Lily’s Garden adalah demonstrasi, memiliki plot dan gameplay berlangsung di plot terbuka dan terstruktur.

Alur cerita

Lily's Garden MOD APK

Teka-teki jigsaw, teka-teki, penautan objek, dan pemeliharaan vila, game puzzle yang menawan ini akan membuat Anda terpesona dengan gameplay dan cerita di baliknya. Lily adalah gadis muda yang tidak bahagia. Dia menghadapi serangkaian bencana setelah putus dengan pacarnya.

Ketika bibi buyutnya meninggal, dia sangat sedih meskipun mewarisi rumah besar dan tamannya. Namun, bibi telah menjadikannya syarat penting, dia harus menyelesaikan kasusnya dalam waktu sebulan. Kalau tidak, wasiat itu tidak sah. Dan ini balapan yang nyata, Lily membutuhkan bantuanmu.

Gameplay

Untuk membuat mansion rapi dan rapi, Lily harus menyelesaikan serangkaian tugas yang ditunjukkan melalui teka-teki jigsaw klasik. Cocokkan dua atau lebih dengan warna yang sama untuk membersihkannya dari papan dan jatuhkan kantong embun, dandelion, dan biji di ujung kisi.

Dua alat terbang dan pengikis memungkinkan Anda untuk menghilangkan batu yang tidak biasa dan baris atau kolom terkait, sementara kelompok yang lebih besar membuat rudal dan bom yang, bila digabungkan, dapat menyebabkan ledakan. Setelah Anda menanam cukup banyak bunga dan membersihkan puing-puing, Anda dapat membuat kesan pribadi dengan memilih di antara tiga kemungkinan jalan setapak, merancang air mancur, dan bahkan memilih sarang lebah baru untuk lebah madu.

Dengan demikian, naskah akan berlanjut dan Lily akan bergiliran bekerja dari luar gerbang, halaman utama, halaman, dan di dalam rumah. Semuanya secara bertahap diperbaiki dan disegarkan, lebih banyak item dibuka, tetapi dengan mereka kesulitan meningkat secara signifikan.

Apakah kamu melihat itu? Target di setiap misi semakin dekat dan pergerakan (Move) berkurang. Batu bata dengan warna yang sama tampak tersembunyi, lebih jauh dan mengharuskan Anda mengambil langkah-langkah yang diperhitungkan untuk menyatukannya. Tapi jangan khawatir, semua ada solusinya. Lily’s Garden juga akan membuka kunci item dukungan di masa mendatang untuk membantu Anda juga!

Menghias taman

Dari sudut pandang yang berbeda, Anda akan melihat bahwa Lily’s Garden seperti sebuah game desain dengan tujuan untuk mendekorasi kastil yang ditinggalkan bibinya untuk Lily. Di sini Anda memiliki kesempatan untuk mendesain ulang arsitektur dari hal-hal terkecil seperti kotak surat, kursi taman, pot bunga hingga air mancur, furnitur di rumah atau bahkan taman bunga. juga untuk aula! Tactile Games telah membawa banyak item ke dalam game ini, tugas Anda hanya mengatur dan menampilkannya!

Namun, yang benar-benar layak disebutkan di sini adalah bahwa seri pencarian telah ditambahkan. Anda memiliki kesempatan untuk menemukan hal-hal baru di rumah besar, hal-hal yang bibi Lily tidak pernah katakan kepada Anda. Di belakang adalah pabrik pesawat yang ditinggalkan. Sudah lama tidak digunakan lagi, sehingga rahasia dari sana tertinggal dan terlupakan. Perjelas hal-hal ini dan dapatkan hadiah besar!

MOD APK versi Taman Lily

Koin/Kehidupan Tidak Terbatas: Anda dapat menggunakan koin untuk membeli item, furnitur, dan membuka kunci item pendukung. Plus, Anda dapat bermain sebanyak yang Anda inginkan dengan kehidupan yang tak terbatas.

Unduh Lily’s Garden MOD APK Untuk Android

Sementara itu, kisah Lily sendiri menjadi novel yang sudah lama berjalan. Bisakah tetangganya yang kikuk tapi jujur, Luke, menjadi jawaban atas masalahnya? Gulung lengan baju Anda, pecahkan teka-teki itu dan lihat apakah benih cinta mekar di Taman Lily!

Sumber :

Knsidoarjo.id

Capcreative.id

https://www.kpdp.co.id