August 13, 2022

Perjalanan tahun 2021 akan segera berakhir dan akan digantikan dengan awal yang baru pada tahun 2022. Realme telah melewati tahun 2021 dengan banyak produk yang mengganggu dan online. Semua dinamika yang membentuk Kerajaan Indonesia di tahun 2021 terdokumentasi dengan baik dalam video Realme Rewind 2021.

Tetap dengan realisasi misi “Berani Melompat”, 2021 adalah era disrupsi dan online bagi Realme, yang menawarkan kesempatan untuk memamerkan berbagai perangkat dengan teknologi dan desain yang berpikiran maju. realme juga dinobatkan sebagai merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia.

Bahkan, Realme juga berhasil memecahkan rekor MURI dengan mencetak foto terbesar hanya dari Realme 8 Pro dengan kamera 108MP dan menjadi salah satu pempopuler 5G utama di Indonesia dengan meluncurkan Realme 8 5G sebagai smartphone 5G termurah yang dihadirkan dan realme GT Neo2 sebagai pembunuh andalan 5G. .

“Tahun 2021 adalah tahun yang disruptif dan online. Kami bangga bisa meraih berbagai pencapaian sepanjang tahun 2021, termasuk menjadi brand yang paling cepat berkembang,” ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia dalam video Realme Rewind 2021.

Palson menambahkan, semua pencapaian tersebut diraih berkat dukungan dari berbagai lapisan masyarakat. Oleh karena itu, realme Indonesia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat atas dukungannya selama tahun 2021.
Singkatnya 2021: desain dan teknologi penentu tren adalah bagian dari produk realme

Sebagai bagian dari strategi 1+5+T, realme Indonesia menghadirkan beragam produk dengan inovasi baru. Dimulai dengan memperkenalkan realme 8 Pro Illuminating Yellow sebagai smartphone glow-in-the-dark pertama di industri.

Smartphone ini juga yang pertama memperkenalkan kamera 108MP dan berhasil memecahkan rekor MURI dengan mencetak foto super besar. Selain itu, realme juga menjadi pionir dalam mempopulerkan 5G dengan menghadirkan teknologi 5G ke segmen harga terjangkau melalui realme 8 5G.

Bukan itu saja, realme juga menghadirkan “Desain Paling Mengganggu & Terkuat” melalui Realme GT Neo2. Pada akhir tahun 2021, realme juga melanjutkan popularitas 5G dengan merilis 5G Flagship Killer – realme GT Master Edition.

Di penghujung tahun, Realme merilis Realme 8i sebagai perangkat dengan teknologi 120 Hz termurah. Untuk pertama kalinya tahun ini, realme juga meluncurkan laptop realme Book pertama, yang mengusung desain berpikiran maju, sementara yang muncul dari kategori AIoT adalah realme Buds Air 2 dengan teknologi Active Noice Cancellation (ANC).
Realme sedang mempersiapkan kejutan di tahun 2022

Menyambut tahun 2022, realme telah menyiapkan banyak kejutan menarik untuk mencapai tujuannya menjadi brand smartphone dan brand AIoT #1 di Indonesia. Membawa semangat Dare to Leap. realme siap mendobrak batasan teknologi dan desain dengan meluncurkan produk premium seri realme GT 2.

Didesain bersama dengan Naoto Fukusawa dan terinspirasi oleh konsep kertas, realme GT 2 Pro – varian dari seri realme GT 2 – dihadirkan sebagai smartphone pertama di dunia dengan desain polimer berbasis bio. Kali ini Realme Design Studio kembali berkolaborasi dengan Naoto Fukasawa.

Sumber :